Resep Seblak basah mie goreng instant, Lezat Sekali

Charles McLaughlin   14/10/2020 04:48

Seblak basah mie goreng instant
Seblak basah mie goreng instant

Sedang mencari ide resep seblak basah mie goreng instant yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal seblak basah mie goreng instant yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari seblak basah mie goreng instant, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan seblak basah mie goreng instant yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Seblak basah mie goreng instant Coba masak seblak sendiri setelah beli seblak dari tukang lewat depan rumah. Lihat juga resep Seblak mie goreng enak lainnya. Hasil pencarian untuk seblak mie instan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah seblak basah mie goreng instant yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Seblak basah mie goreng instant menggunakan 8 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Seblak basah mie goreng instant:
  1. Gunakan mie goreng instant
  2. Sediakan telur
  3. Gunakan cabe rawit
  4. Gunakan cabe merah
  5. Ambil secukupnyA merica,garam
  6. Sediakan kerupuk udang
  7. Sediakan bawang merah
  8. Gunakan bawang putih

Karena kalau rasanya lezat, kapanpun cocok untuk dinikmati dan tentunya dengan dipadukan resep-resep lainnya! Lihat juga resep Seblak Basah mie, makaroni, sosis pedas nampol enak lainnya. Seblak basah : seblak makaroni, seblak ceker ayam, seblak mie basah, seblak tulang, seblak baso , seblak basreng ( baso goreng ) , seblak batagor , seblak aci , seblak kwetiaw , seblak siomay , seblak snack, seblak kikil, seblak siomay, dll. Seblak kering : (walaupun agak jarang ditemukan), adalak kerupuk pedas mirip dengan basreng.

Langkah-langkah menyiapkan Seblak basah mie goreng instant:
  1. Rendam kerupuk dan mie dalam air tumis bawang merah , bawang putih,cabe rawit dan cabe merah hingga harum lalu masukan telur orakarik masukan kerupuk dan mie taruh bumbu mie garam dan lada dalam mangkuk masukan - kerupuk dan mie dalam mangkung
  2. Sajikan

Resep berikutnya dari variasi seblak adalah seblak kering. Dari namanya saja sudah pasti berbeda dengan seblak basah, seblak kering merupakan varian. Seblak is an Indonesian savoury and spicy dish, originating from Sundanese cuisine in the western part of Java, made of wet krupuk (traditional Indonesian crackers) cooked with protein sources (egg, chicken, seafood or beef) in spicy sauce. Seblak is a specialty of Bandung city, West Java, Indonesia. Seblak can be acquired from restaurants, warungs or gerobak (cart) street vendors.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Seblak basah mie goreng instant yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved