Cara Gampang Menyiapkan Brokoli sosis saus barbeque, Lezat

Larry Townsend   25/08/2020 22:51

Brokoli sosis saus barbeque
Brokoli sosis saus barbeque

Sedang mencari inspirasi resep brokoli sosis saus barbeque yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli sosis saus barbeque yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Pizza Jamur Sosis Saus Barbeque Teflon enak lainnya. Susun ayam, sosis, kentang, dan brokoli di piring, dan siram saus bbq diatas ayam dan sosis. Ayam dan sosis dengan saus bbq siap disantap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli sosis saus barbeque, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan brokoli sosis saus barbeque enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah brokoli sosis saus barbeque yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brokoli sosis saus barbeque memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Brokoli sosis saus barbeque:
  1. Ambil 5 bh sosis potong2 sesuai selera
  2. Gunakan 1 bh brongkol potong2 sesuai selera
  3. Sediakan Secukupnya Saus barbeque
  4. Sediakan Secukupnya gula garam
  5. Ambil Bumbu iris
  6. Siapkan 1/4 bawang bombay
  7. Gunakan 3 siung bawang putih

Akhirnya ubek-ubek resep masakan berbahan sosis dan ketemulah resep sosis goreng tepung saus barbeque. Nih sosis udah… Pesta barbeque memang kerap menjadi pilihan sebagai ajang kumpul keluarga maupun sahabat dekat. Sajian berupa daging segar dan olahan dengan pelengkap berupa sayuran ini memang banyak menjadi favorit. Salah satu bahan yang tidak boleh ketinggalan agar sajian barbeque Anda makin enak adalah saus barbeque.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli sosis saus barbeque:
  1. Cuci bersih brongkol lalu rebus sebentar..tiriskan..
  2. Tumis bumbu halus sampe harum tambahkan sosis goreng sampe matang…
  3. Tambahkan brongkol.gula.garam saus barbeque aduk rata..tes rasa..

Jangan lupa untuk mengoleskan saus BBQ atau saus bakar secara merata pada sosis dan bakar hingga kecoklatan. Tidak hanya daging ayam, bagian sayap ayam juga menjadi salah satu menu makanan untuk BBQ yang bisa kamu jadikan pilihan. Ingin memasak steak atau barbeque tapi bingung cara membuat sausnya? Di supermarket memang bisa dijumpai saus botolan yang siap pakai, namun saus barbeque segar olahan sendiri tentu akan memberi kepuasan berbeda. Begitu mateng langsung di comotin, terus masuk perut soalnya 😂😂😂 Jadi ga sempet nata di piring biar syantek 😆 Selesai makan terus liat you tube, ehh ternyata sekeliling pemanggangnya tuh baiknya di kasih air dikit, katanya biar minyak dari.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brokoli sosis saus barbeque yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved