Resep 717. Buroncong Manis Praktis, Sempurna

Adrian Cannon   21/10/2020 15:14

717. Buroncong Manis Praktis
717. Buroncong Manis Praktis

Anda sedang mencari inspirasi resep 717. buroncong manis praktis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 717. buroncong manis praktis yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 717. buroncong manis praktis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 717. buroncong manis praktis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Hi my sisters & brothers #EmakNusantaraKreatif, #Colam, #Kendedes, dan #CookpadCommunity_Malang, masih semangat dengan #MasakItuSaya dan tentunya makin asyik beraktivitas #KeDapurAja kan? Lihat juga resep Kue Pancong Bulat Manis Gurih enak lainnya. Resep Buroncong Manis Praktis dan Lezat Buat Para Pecinta Makanan Trasisional BURONCONG MANIS PRAKTIS By @madamjundi (IG).

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 717. buroncong manis praktis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 717. Buroncong Manis Praktis memakai 12 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 717. Buroncong Manis Praktis:
  1. Sediakan Bahan A:
  2. Siapkan 450 ml santan kekentalan sedang
  3. Sediakan 1/2 sdt garam halus
  4. Gunakan 2 lbr daun pandan, simpulkan
  5. Ambil Bahan B:
  6. Siapkan 150 gr tepung beras
  7. Siapkan 25 gr tepung maizena
  8. Siapkan 200 gr kelapa parut setengah muda
  9. Ambil 75 gr gula pasir
  10. Sediakan 1 btr telur antero
  11. Sediakan Bahan C:
  12. Ambil 50 gr margarin, lelehkan

Lihat juga resep Buroncong enak lainnya. Buroncong Bahan :- terigu- kelapa setengah tua parut- soda kue- gula- garam- air/santan encerCara membuat : Panaskan cetakan kue pukis. Campur tepung, kelapa parut, gula, garam dan air santan. Aduk sampai rata dan menjadi adonan yang agak encer.

Cara membuat 717. Buroncong Manis Praktis:
  1. Masak bahan A hingga mendidih, matikan apinya, tunggu hingga suam kuku.
  2. Campur semua bahan B, aduk rata. Tambahkan bahan A, aduk rata.
  3. Masukkan bahan C, aduk rata. Adonan siap dicetak.
  4. Panaskan cetakan kue pukis/kue pancong/kue rangin, olesi dengan sedikit minyak. Biarkan hingga panas merata di seluruh permukaan cetakan.
  5. Tuang adonan kedalam cetakan hingga penuh, tutup cetakan. Tunggu hingga masak.
  6. Angkat kue dari cetakan, letakkan ditempat yang datar. Susun di piring saji👍
  7. Sajikan😋👍
  8. Happy baking🥰🌹

Tuang ke dalam cetakan kue pukis. Resep Pancake Sederhana Praktis. susu kental manis; Cara Membuat Pancake Keju Coklat Susu. Siapkan wadah untuk adonan lalu masukkan tepung terigu, gula pasir, susu cair, baking powder, telur dan margarin cair, aduk hingga rata. Tuang air kemudian aduk rata lagi hingga adonan agak encer dan lembut serta tidak ada gumpalan. resep kue broncong. CARA MEMBUAT KUE PANCONG YANG ENAK DAN PRAKTIS.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 717. buroncong manis praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved