Resep Kripik kulit lumpia krenyes..krenyes, Bisa Manjain Lidah

Mabelle Austin   31/08/2020 22:53

Kripik kulit lumpia krenyes..krenyes
Kripik kulit lumpia krenyes..krenyes

Anda sedang mencari inspirasi resep kripik kulit lumpia krenyes..krenyes yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kripik kulit lumpia krenyes..krenyes yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kripik kulit lumpia krenyes.krenyes Kesukaan mysua.dia req seminggu lalu tp br bikin sekarang krn kmren males banget bikin kulitnya.klo beli kulitnya gk puas mah krn dapetnya dikit 😁. Demi kesayangan yg besok uda balik hutan. Ada sisa kulit lumpia nyempil dibawah tumpukan frozen food.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kripik kulit lumpia krenyes..krenyes, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kripik kulit lumpia krenyes..krenyes enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kripik kulit lumpia krenyes..krenyes sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kripik kulit lumpia krenyes..krenyes memakai 8 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kripik kulit lumpia krenyes..krenyes:
  1. Sediakan Bahan kulit lumpia :(bisa beli yg langsung jd)
  2. Gunakan 250 gr tepung terigu
  3. Siapkan 2 sdm tapioka
  4. Ambil 1 sdm minyak
  5. Gunakan Sedikit garam
  6. Siapkan Secukupnya air (q krg lbh 600gr nakar pake timbangan 😁)
  7. Gunakan Bahan pelengkap:
  8. Siapkan Secukupnya Bumbu aneka rasa (q rasa balado)

Celupkan lumpia ke dalam adonan kremes. Goreng di dalam minyak yang banyak dan panas di atas api sedang. Cara Membuat Keripik Kulit Lumpia Renyah - Kulit lumpia selain digunakan untuk membuat lumpia bisa juga dimanfaatkan menjadi keripik. Keripik dari kulit lumpia ini merupakan salah satu cemilan yang sangat mudah dibuat.

Langkah-langkah membuat Kripik kulit lumpia krenyes..krenyes:
  1. Campur semua bahan kulit aduk sampai semua tercampur rata
  2. Masak diteflon dengan api kecil (q pake kuas dioles" sampe bentuk bulat)
  3. Sambil masak kulit sambil gulung yang sudah mateng (gk perlu pake perekat krn sudah cpet lengket kcuali yg beli jadi)
  4. Potong serong/sesuai selera
  5. Goreng sampai matang dengan api kecil
  6. Angkat dan tiriskan
  7. Masukkan dalam wadah kemudian beri bumbu aduk sampai semua tercampur rata
  8. Simpan dalam wadah tertutu

Bisa dibuat sendiri ataupun menggunakan kulit lumpia yang sudah jadi, biasanya banyak di jual di pasar. Lumpia atau lun pia adalah sejenis jajanan tradisional yang berasal dari Tionghoa. Lumpia terdiri dari lembaran tipis yang terbuat dari tepung gandum yang digunakan sebagai kulit (pembungkus) isian. Isian lumpia biasanya terdiri dari: rebung, telur, sayuran segar, daging, udang, seafood, dsb. Kripik lumpia buatannya juga murni racikan original, tanpa pengawet dan tanpa perasa buatan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kripik kulit lumpia krenyes..krenyes yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved