Resep Bolu mangga debm yang Menggugah Selera

Brian Norris   02/08/2020 06:56

Bolu mangga debm
Bolu mangga debm

Sedang mencari ide resep bolu mangga debm yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu mangga debm yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini adalah salah satu contoh resep bolu DEBM yang bikin kurus pastinya!! simak yuuu berikut beberapa contoh menu bolu ala DEBM :D Jangan lupa subscribe dulu. Cara Diet Enak Bahagia Menyenangkan (DEBM) terlengkap untuk diet menurunkan berat badan bagi pemula disertai resep, menu, dan contoh pola makan. Diet DEBM adalah diet yang menganjurkan konsumsi makanan tinggi lemak dan protein untuk menurunkan Sudah pernah dengar Diet Enak, Bahagia dan Mengenyangkan atau disingkat DEBM?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu mangga debm, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu mangga debm enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu mangga debm yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu mangga debm memakai 8 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu mangga debm:
  1. Gunakan 2 butir telor
  2. Gunakan 1 bks agar* plain
  3. Siapkan Ibks kecil nutrijell mangga
  4. Gunakan 1 bks santan kara
  5. Gunakan 2 sdm minyak goreng
  6. Ambil 1 sdt tbm/sp/ovalet
  7. Siapkan 3 sachet gula tropicanaslim
  8. Siapkan Keju parut untuk toping

Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati. Selain terkenal enak dan lembut Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara. Kue bolu memiliki berbagai jenis bentuk dan rasa.

Cara menyiapkan Bolu mangga debm:
  1. Mixer telur,tbm dan gula hingga mengembang (adonan terlihat putih)
  2. Masukan agar* dan nutrijel aduk rata pake spatula
  3. Tambahkan kara dan minyak goreng,aduk rata lagi
  4. Masukan kedalam loyang yg sudah diolesi minyak goreng taburkan keju parut diatasnya
  5. Oven hingga matang (tes tusuk)ingat oven atau kukusan sudah dipanaskan sbelumnya yaa..
  6. Kalo mau dikukus juga boleh,tp menurutku lebih enak dioven,.selera yaa..
  7. NB: karena pake 3sachet gula jd stok bwt dimakan 3hari yaa..
  8. Selamat mencoba 😉

Kue ini biasanya dibuat dengan cara dipanggang Dibawah ini akan kami sajikan resep tentang proses pembuatan kue bolu sederhana yang empuk. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Bolu panggang memang sedang disukai oleh masyarakat. Membuat bolu panggang juga tidak sulit. mari kita simak Cara Membuat Bolu Panggang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu mangga debm yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved