Resep Mie Goreng Instan, Menggugah Selera

Jerry Carlson   12/10/2020 20:02

Mie Goreng Instan
Mie Goreng Instan

Sedang mencari ide resep mie goreng instan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng instan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng instan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan mie goreng instan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Indomie Mi Goreng is simply abbreviated as Indomie goreng by most Indonesians. Indomie Goreng is a type of instant noodle served without soup and is stirred well with soysauce, oil, and seasoning. This instant noodle derived its inspiration from traditional Indonesian dish called mi goreng, a variant of fried noodle common in Indonesia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mie goreng instan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Mie Goreng Instan memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Mie Goreng Instan:
  1. Siapkan Bahan :
  2. Ambil 3 Bungkus Mie Goreng Instan (indomie)
  3. Ambil 3 batang sayur pak coy
  4. Sediakan 15 butir cabe rawit
  5. Gunakan 1 sdm cabe halus
  6. Siapkan Topping :
  7. Siapkan 1 buah tomah
  8. Sediakan 1 buah timun
  9. Ambil Secukupnya bawang goreng

Mie goreng instan produk Indonesia ini ternyata populer di seluruh dunia. Dari orang kebanyakan hingga selebriti dunia menyukai mie ini. Rasanya yang gurih dan penyajiannya yang praktis,. Produk mie goreng instan dijual dalam berbagai varian rasa, ukuran bahkan kemasan.

Cara membuat Mie Goreng Instan:
  1. Bersihkan sayur. Potong kecil kecil dan rebus dengan air dan beri sedikit garam. Rebus sampai sayur layu. Setelah layu, angkat dan tiriskan.
  2. Rebus mie sampai lunak. Angkat dan tiriskan.
  3. Siapkan piring. Tuang semua bumbu ke dalam piring. Iris cabe rawit dan masukkan cabe halus, aduk semuanya sampai semuanya tercampur rata. Setelah itu, masukkan mie, aduk sampai bumbu tercampur rata. Dan masukkan sayur dan aduk rata.
  4. Siapkan topping. Iris timun dan tomat. Tata di samping mie dan siram dengan bawang goreng. Jadi deh. Selamat mencoba.

Seperti kemasan cup yang menjadi salah satu inovasi produsen untuk kemudahan dalam menikmati mie goreng instan. Pop Mie Goreng Spesial ini dikemas dalam bentuk cup yang praktis, sehingga bisa kamu bawa saat travelling. Tidak perlu dimasak, cukup tuangkan air. In both Indonesia and Malaysia, Mie Goreng is made with all sorts of noodles. What might surprise you though is that Mie Goreng is actually commonly made by street vendors using instant noodles!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie Goreng Instan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved