Resep Kriuk pedas / kulit lumpia Anti Gagal

James Torres   05/07/2020 00:32

Kriuk pedas / kulit lumpia
Kriuk pedas / kulit lumpia

Anda sedang mencari ide resep kriuk pedas / kulit lumpia yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kriuk pedas / kulit lumpia yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kriuk pedas / kulit lumpia, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kriuk pedas / kulit lumpia enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Kripik Kulit Lumpia enak lainnya. Kripik lumpia kriuk pedas, Keripik Singkong, Keripik Ubi, Keripik Pisang, Keripik Tempe, Keripik Sayur, Keripik Buah, Keripik Kripik Kulit lumpia menjadi cemilan yang enak krenyes crispy, resep keripik kulit lumpia sangat mudah untuk kita bikin sendiri di rumah. Langsung Enak - Inspirasi usaha jualan Kripik Kulit Lumpia Pedas Manis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kriuk pedas / kulit lumpia sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kriuk pedas / kulit lumpia menggunakan 3 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kriuk pedas / kulit lumpia:
  1. Sediakan 8 lembar kulit lumpia
  2. Gunakan 2 bks bon cabe
  3. Siapkan secukupnya minyak goreng

Kreasi Lumpia kriuk pedas untuk cemilan lebaran Kripik Kulit Lumpia Renyah - Resep Keripik Kulit Lumpia (Kulpi) Krenyes Aneka Rasa Sederhana Spesial Renyah Crispy Asli Enak. Kulit lumpia biasa dipakai untuk menciptakan lumpia basah atau lumpia goreng atau lumpia kering. Kreasi Lumpia kriuk pedas untuk cemilan lebaran

Langkah-langkah membuat Kriuk pedas / kulit lumpia:
  1. Gunting2 kulit lumpia
  2. Panaskan minyak lalu goreng kulit lumpia
  3. Setelah matang, tuang dalam stoples lalu taburi bon cabe dan dikocok-kocok
  4. Jadi deh

Resep Lumpia isi Sayur ini garing banget dan kriuknya tahan lama! Jadi, ketika saya membuat lumpia isi sayur ini di siang hari Namun kulit lumpia ternyata dapat menjadi cemilan yang sangat enak bila lembaran kulit lumpia tersebut diolah menjadi keripik nan kriuk dan crispy. Keripik kulit lumpia semakin diminati setelah dipadukan dengan aneka bumbu tabur yang memang sangat mensugesti cita rasanya , bah… Aneka bumbu tabur membuat kulit lumpia goreng kering bertekstur renyah kriuk yang gurih ini bisa memiliki banyak pilihan cita rasa. Pedas balado, jagung manis, asin keju, barbeque, dan aneka rasa lainnya menjadikan keripik kulit lumpia yang sering disingkat kulpi atau kullum ini tinggal dikemas. Pedas, Manis, Gurih dalam Sekali Kriuk.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kriuk pedas / kulit lumpia yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved