Resep Steak Dori BBQ, Lezat

Gavin Poole   26/06/2020 22:59

Steak Dori BBQ
Steak Dori BBQ

Lagi mencari ide resep steak dori bbq yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal steak dori bbq yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari steak dori bbq, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan steak dori bbq enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Grate two tablespoons of lemon zest and place it in a bowl. Mix in the flour, parsley, salt & pepper. Kabar bagus untuk para pecinta steak, ternyata ada steak yang rendah kolesterol loh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah steak dori bbq yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Steak Dori BBQ memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Steak Dori BBQ:
  1. Gunakan 1/2 kg filet ikan dori
  2. Sediakan 1 btr telur
  3. Siapkan 5 sdm tepung bumbu
  4. Ambil 3 sdm tepung panir
  5. Ambil 1/2 sdt garam
  6. Gunakan 1/2 sdt lada bubuk
  7. Gunakan 250 gr saus barbeque
  8. Siapkan 1/2 bombay iris
  9. Siapkan Pelengkap :
  10. Siapkan Brokoli
  11. Gunakan Jagung, pipil kukus/rebus
  12. Ambil Kentang rebus
  13. Siapkan Thousand island

Fresh juicy peaches with low fat cream cheese, honey and pecans. Don't want to pay an arm and a leg for the meal? Ikinari Steak is the perfect place to get in, eat your steak, and get out. The prices are low because they get rid of the frills.

Langkah-langkah menyiapkan Steak Dori BBQ:
  1. Cuci dan potong filet ikan sesuai selera, marinasi 15 menit dg garam dan lada bubuk. Siapkan telur, tepung bumbu dan tepung panir
  2. Celupkan dori ke kocokan telur, gulingkan ke tepung, masukkan sebentar ke kulkas agar tepung kokoh saat digoreng. Rebus brokoli, tambahkan sedikit garam, angkat, campur dg jagung dan saus thousand island, aduk rata
  3. Goreng dori dalam minyak banyak dan panas dg api kecil, angkat setelah kekuningan
  4. Saus : tumis bawang bombay, masukkan saus barbeque masak sebentar sampai mendidih
  5. Tata kentang, salad sayur, ikan dori siram dg saus, sajikan

What to expect: * Standing room only. This popular Yakiniku (Japanese BBQ),Yakiniku/Steak restaurant is in Shibuya area, Tokyo. This dining is recommended for Asian/Ethnic / Yakiniku (grilled meat),Asian/Ethnic / Horumon (offal meat),Alcohol / Makgeolli. Enjoy their exquisite dishes, and have a great time. My steak was nice and tender.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan steak dori bbq yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved