Cara Gampang Membuat Mie Goreng Instan ala Nabila Amira Anti Gagal

Marcus Soto   15/09/2020 20:38

Mie Goreng Instan ala Nabila Amira
Mie Goreng Instan ala Nabila Amira

Anda sedang mencari ide resep mie goreng instan ala nabila amira yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng instan ala nabila amira yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng instan ala nabila amira, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mie goreng instan ala nabila amira enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep Mie Goreng Indomie ala Nabila Amira ๐Ÿ˜ƒ. Dulu zaman aq kecil mie instan adalah makanan praktis dan enak sertai disukai anak" Sehat menurutku bisa makan dan suka makan,makanan sehat menurutku makanan enak yang mengenyangkan ๐Ÿ˜‹ Untuk orang yang malas makan dan cerewet soal makanan sepertiku suka. Aq tipe orang yang kadang" malas ngunyah ๐Ÿ˜ jadinya aq suka bikin bubur untuk makan kadang seharian aq cuma makan bubur ๐Ÿ˜… dulu waktu anak" masih bayi gak beli bubur instan bikin sendiri aja sekalian buat mamanya juga suka bubur dikuahin kuah pindang enak banget,kadang".

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mie goreng instan ala nabila amira sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mie Goreng Instan ala Nabila Amira memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Mie Goreng Instan ala Nabila Amira:
  1. Siapkan 1 bungkus Mie goreng instan (saya indomie chitato sapi panggang)
  2. Siapkan 4 siung Bawang putih, geprek, cincang kasar
  3. Ambil 1 batang Daun bawang, iris
  4. Siapkan 1 batang Kacang panjang, iris
  5. Ambil 1 buah Telor, goreng menjadi telor mata sapi
  6. Gunakan Secukupnya Minyak
  7. Ambil Secukupnya Air

Sepertinya hal ini belum disadari oleh banyak orang. Mie goreng x telur setengah matang. Untuk menyantap mie goreng a la sederhana, kamu bisa coba mie goreng yang dikasih topping telur setengah matang. Hancurkan tahu tambahkan daun sop dan daun seledri juga wortel yang sudah dipotong kotak kecil, garam,royco dan lada bubuk.

Cara menyiapkan Mie Goreng Instan ala Nabila Amira:
  1. Rebus mie menggunakan air mendidih. Bila mie sudah mulai lunak, tiriskan airnya. Kemudian tambahkan air pada wadah, untuk menghentikan proses pematangan. Lalu tiriskan lagi air pada mie.
  2. Panaskan wajan. Tambahkan bawang putih dan daun bawang hingga harum.
  3. Tambahkan kacang panjang, mie dan air sedikit, kemudian aduk rata.
  4. Tambahkan bumbu, aduk rata. Tunggu hingga air menyusut. Mie siap untuk disajikan. Bisa ditambahkan hiasan tomat & telur mata sapi.

Bulatkan tahu lalu isi dengan telur puyuh bulatkan lagi lalu celupkan kedalam telur lalu gulingkan dalam mie goreng hingga. Mie instan yang di bungkusnya ada potret Chef Besi Masaharu Morimoto ini menjadi pembeda dengan mie instan lain. Telur Mie Instan ala Warung Saya dari dulu penasaran banget gimana cara merebus telur buat mie instan biar bagus kaya di warung-warung itu. Nggak semua warung sih, tapi di kampus saya para penjual mie instan itu jago-jago lho, mereka semua menguasai teknik merebus telur biar bentuknya bagus, nutup, dan mateng (maaf, terjadi kesulitan. Masak mie instan, wanita dilaporkan tetangganya karena aromanya - TomoNews.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mie goreng instan ala nabila amira yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved