Resep Nutrijel Buah Keju Anti Gagal

Victoria Oliver   17/06/2020 12:48

Nutrijel Buah Keju
Nutrijel Buah Keju

Lagi mencari ide resep nutrijel buah keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nutrijel buah keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Puding Nutrijel, MajalahPuding.com - Puding merupakan salah satu makanan untuk pencuci mulut yang cukup banyak digemari. Rasa puding yang enak dan kenyal membuatnya benar - benar cocok untuk dijadikan menu hidangan penutup. Tidak hanya enak dan kenyal, puding juga sangat kaya akan kandungan serat yang sangat baik untuk kesehatan sistem pencernaan kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nutrijel buah keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nutrijel buah keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nutrijel buah keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nutrijel Buah Keju menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nutrijel Buah Keju:
  1. Gunakan Buah Mangga
  2. Ambil Buah Pepaya
  3. Gunakan Buah Naga
  4. Siapkan Buah Alpukat
  5. Siapkan Buah Semangka
  6. Gunakan biji selasih secukupnya
  7. Sediakan parutan keju
  8. Sediakan Agar-agar
  9. Gunakan 100 mg Nurijel Melon
  10. Sediakan 3 gelas Air
  11. Sediakan 5 sdm gula pasir

Campurkan nutrijel, susu coklat, air, gula menjadi satu, dan masak sampai mendidih dan di aduk terus. Langkah Membuat Salad Buah Keju Mayonaise : Buah: Potong dadu semua buah-buahan dan nutrijel. Kemudian campur semua di dalam satu wadah yang cukup besar. Saus Mayonese: Silahkan buah saus mayonaise dengan mencampur mayonaise beserta susu kental manis putih, sedikit taburan keju dan air jeruk nipis.

Cara menyiapkan Nutrijel Buah Keju:
  1. Masukkan nurtijel, gula pasir dan air kedalam wadah (ikuti panduan di belakang kemasan nurtijel aja ya). Iris buah-buah yang akan dimasukan (sesuai selera). Rendam biji selasi dengan air panas.
  2. Aduk-aduk sampai mendidih, matikan kompor, lalu masukkan nutrijel kedalam wadah, tata buah, biji selasih dan parutan keju.
  3. Masukkan ke dalam kulkas, tunggu beberapa menit, hidangkan dalam keadaan dingin biar muantap.

Resep Salad Buah Kumplit Taburan Keju. Sajikan enak dan sedapnya hidangan salad buah kumplit di rumah anda dengan resep yang akan kami bagikan kali ini. Resep Bolu Nutrijel Jeruk - Bubuk Nutrijel kini tak melulu di olah menjadi sebuah puding manis dengan vla susu atau toping buah di atas nya saja. Karena kini bubuk nutrijel dapat diolah menjadi sebuah camilan renyah dan empuk. Buat agar-agar nutrijel seperti biasa. b.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nutrijel Buah Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved