Bagaimana Membuat Kulit Lumpia Kriuk, Menggugah Selera

Noah Miles   05/08/2020 23:24

Kulit Lumpia Kriuk
Kulit Lumpia Kriuk

Lagi mencari ide resep kulit lumpia kriuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit lumpia kriuk yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit lumpia kriuk, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kulit lumpia kriuk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Kulit Lumpia kriuk pedas manis emang udah terkenal banget kerenyahannya, tapi biasanya digunakan sebagai pembungkus makanan. Cemilan dari kulit lumpia enak ini gampang dibuatnya dan modal kecil. Siapkan kulit lumpia dan letakkan isian bihun di atasnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kulit lumpia kriuk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kulit Lumpia Kriuk menggunakan 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kulit Lumpia Kriuk:
  1. Siapkan Kulit Lumpia
  2. Siapkan terigu +air untuk lemnya
  3. Gunakan Bumbu kentang goreng

Sedikit air larutan tepung maizena (digunakan untuk merekatkan kulit lumpia). Kreasi Lumpia kriuk pedas untuk cemilan lebaran Lihat juga resep Cemilan Kulit Lumpia enak lainnya. Video Tutorial Rahasia Pembuatan Kulit Lumpia Semarang yang crispy, tipis dan kriuk.

Langkah-langkah menyiapkan Kulit Lumpia Kriuk:
  1. Gulung kulit lumpia, 1/3 bagian akhirnya dilem dengan air tepung terigu.
  2. Potong2 serong gulungan kulit lumpia
  3. Goreng sampai kecoklatan, Angkat dan tiriskan
  4. Taburi dengan bumbu kentang goreng, siap dihidangkan.

Dapatkan VIDEO TUTORIAL RAHASIA PEMBUATAN KULIT LUMPIA SEMARANG YANG CRISPY & TIPIS. Seperti beberapa resep berbahan kulit lumpia berikut ini. Kulit lumpia sering disingkat kulpi atau kulum. Gambar Keripik Kulit Lumpia (Kulpi) Krenyesan. Menurut situs kerjanya dot net Kulit lumpia adalah pembungkus menyerupai kulit tipis untuk.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kulit lumpia kriuk yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved