Resep Puding Nutrijel Coklat Mangga yang Lezat Sekali

David Manning   05/08/2020 07:13

Puding Nutrijel Coklat Mangga
Puding Nutrijel Coklat Mangga

Anda sedang mencari inspirasi resep puding nutrijel coklat mangga yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding nutrijel coklat mangga yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding nutrijel coklat mangga, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding nutrijel coklat mangga yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Untuk membuat Puding Mangga Lapis Coklat ini sangat lah mudah. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa bahan-bahannya yang sederhana. Kemudian masukkan ke dalam kulkas hingga mengeras. keluarkan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding nutrijel coklat mangga sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding Nutrijel Coklat Mangga menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Nutrijel Coklat Mangga:
  1. Siapkan 1 bks Nutrijel coklat
  2. Gunakan 1 bks nutrijel mangga
  3. Gunakan 300 gr gula pasir (bagi 2)
  4. Sediakan 2 scht skm putih
  5. Gunakan 1 bks kecil keju craft
  6. Ambil 1200 ml air
  7. Ambil 1/2 bks biskuit marie susu

Bahan yang dibutuhkan Cara membuat puding santan nutrijel. Bahan yang dibutuhkan Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Saya pernah membuat puding coklat sebelumnya, anda bisa klik di link disini untuk melihat resepnya. Pada saat itu puding coklat tersebut saya buat untuk mengobati. resep puding nutrijel.

Cara menyiapkan Puding Nutrijel Coklat Mangga:
  1. Campur (2 panci terpisah) nutrijel serta gula pasir (msg2 150 gr), tambahkan air (msg2 600 ml) lalu masak di atas kompor hingga meletup.angkat
  2. Siapkan 2 cetakan, tuang secara rata skm (di dasar cetakan) lalu tambahkan keju parut secara merata di permukaan cetakan.masing2 cetakan 1 bks skm dan setengah bks keju.
  3. Tuang 1/2 nutrijel coklat ke dalam cetakan pertama, dan 1/2 nya lg di cetakan ke dua. Dinginkan sebentar +/- 5 mnt (me: masukan kulkas)
  4. Keluarkan kembali ke dua cetakan, lalu tata marie susu di atasnya.
  5. Tuang nutrijell mangga ke dlm cetakan 1 & 2. Marie susu akan mengapung. Masukan dalam lemari es sampai wkt berbuka tiba :) siap disajikan

Puding agar-agar ini juga disajikan dengan saus fla. Resep Puding - Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Menu dessert satu ini memiliki banyak varian rasa dan jenis, seperti puding coklat, puding santan dan puding lapis. Resep Puding Coklat Nutrijell dan bahan bahan serta cara membuatnya. Resep Puding Coklat Nutrijell - Puding merupakan desert yang banyak disukai terutama oleh anak anak, karena rasanya yang pasti manis dengan berbagai kreasi rasa sesuai dengan selera. puding merupakan salah satu makanan penutuo atau dessert yang disukai oleh banyak orang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding Nutrijel Coklat Mangga yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved