Resep Puding mangga fla susu, Lezat Sekali

Max Buchanan   02/11/2020 04:53

Puding mangga fla susu
Puding mangga fla susu

Lagi mencari inspirasi resep puding mangga fla susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding mangga fla susu yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

#pudingmangga #pudingmanggasusu #pudingmanggasusuwithfla Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. hari ini mama atha mau buat puding mangga. Cara Mematikan AdBlock Di PC dan HP Adblock matikan sempak naga :v Google Chrome Cara Mematikan Ekstensi Adblock di Google Chrome Komputer Secara default, aplikasi peramban Google Chrome sebenarnya tidak. Langkah Memasak Resep Puding Mangga Fla Susu : Puding : Pertama-tama campurkan susu dan daging buah mangga, haluskan menggunakan blender.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding mangga fla susu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding mangga fla susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding mangga fla susu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Puding mangga fla susu memakai 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding mangga fla susu:
  1. Siapkan Bahan puding:
  2. Gunakan 1 sachet nutrijel mangga (ato bisa rasa lain)
  3. Sediakan Secukupnya gula
  4. Siapkan Bahan fla:
  5. Sediakan 2 gelas air
  6. Gunakan 1 sachet dancow putih
  7. Ambil 1 sachet SKM putih
  8. Sediakan 2 Sdm keju parut
  9. Sediakan 1,5 sdm maizena
  10. Ambil Topping:
  11. Sediakan Gorio rio
  12. Siapkan Keju

Langkah-langkah Puding mangga juga bisa disajikan untuk makanan penutup saat ada tamu maupun acara spesial. Masukkan bahan fla yaitu susu, gula, dan vanili ke dalam panci. COM - Cara Membuat Fla Puding ini sangat mudah dan hampir sama dengan membuat puding biasa namun fla biasanya hanya digunakan sebagai saus atau sebagai pelengkap saja. Puding sendiri merupakan mekanan yang sangat digemari anak. puding susu nutrijel rasa mangga, air, susu UHT, susu kental manis, Saya pakek toping lidah buaya (boleh d skip atau diganti).

Langkah-langkah membuat Puding mangga fla susu:
  1. Masak nutrijel sesuai petunjuk di kemasan,setelah agak dingin tuangkan ke cup (setengah aja ya..).sambil nunggu puding mengeras,buat fla terlebih dahulu
  2. Fla: masak air,dancow, SKM,keju sampai meletup.lalu masukkan maizena yg telah dicairkan terlebih dahulu,masak lagi sampai meletup
  3. Setelah puding mengeras, tuang fla di atasnya
  4. Beri topping

Terinspirasi dari youtube nya Jian Atya Tube akhirnya saya mencoba mengeksekusi puding yg lg viral ini. Susu merupakan ✅ bahan yang bisa diolah menjadi berbagai minuman atau puding. Simak ✅ resep cara membuat puding susu berikut. Keberadaan puding ini hingga kini terus berinovasi menggunakan banyak sekali bahan pelengkap yang tentunya mampu menambah rasa enak dan lezat. Tuang susu ke dalam campuran sambil diaduk-aduk hingga tidak ada yang menggerindil.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding mangga fla susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved