Resep Oseng Sayur Urap Simple Anti Gagal

David Arnold   18/10/2020 22:37

Oseng Sayur Urap Simple
Oseng Sayur Urap Simple

Sedang mencari ide resep oseng sayur urap simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng sayur urap simple yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oseng sayur urap simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan oseng sayur urap simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Urap sayur bonggol brokoli enak lainnya. Lihat juga resep Tumis Sayur Berkuah enak lainnya! Hidangan ini terbuat dari rebusan berbagai macam sayur, yang dicampur dengan bumbu kelapa parut.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah oseng sayur urap simple yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Oseng Sayur Urap Simple memakai 15 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Oseng Sayur Urap Simple:
  1. Gunakan 1 ikat kangkung(me,skip) siangi potong"
  2. Ambil 100 g tauge
  3. Ambil 1 bj wortel uk besar potong" korek api
  4. Ambil 1 ikat kacang panjang potong"
  5. Gunakan 1/4 bj klapa muda parut memanjang
  6. Gunakan 2 sdm minyak goreng unt menumis
  7. Sediakan Bumbu halus:
  8. Sediakan 3 siung bawang putih
  9. Sediakan 3 bj rawit
  10. Gunakan 1 bj cabe merah besar
  11. Siapkan 2 cm kencur
  12. Siapkan 2 cm lengkuas
  13. Ambil 3 lbr daun jeruk
  14. Gunakan secukupnya Garam,gula pasir/ gula merah
  15. Gunakan secukupnya Kaldu jamur

Resep urap sayuran pedas enak cita rasanya dan praktis cara bikinnya. Dilengkapi dengan cara membuat bumbu urap sayuran komplit. Ada rahasia tersendiri untuk bisa bikin bumbu urap yang enak. Masakan urap sayur ini merupakan menu sayuran tanpa kuah yang cukup digemari masyarakat.

Cara membuat Oseng Sayur Urap Simple:
  1. Siapkan bahan cuci potong"sisihka begitu juga dengan bumbu"
  2. Haluskan bumbu lalu tumis setelah berbau harum masukkan klapa parut oseng d api kecil lalumasukkan kacang panjang dan wortel
  3. Setelah sayuran layu atau 1/2 matang masukkan touge aduk" hhg touge mateng gak perlu air karna touge mengeluakan air angkat

Lihat juga resep Tumis tempe baso mix sayur pedas enak lainnya. Resep masakan sayur sehari hari enak dan sederhana. Menu sayuran menjadi menu masakan sayur mayur setiap hari keluarga sederhana. Aneka resep masakan sayur menjadi menu masakan harian yang cukup murah dan menyehatkan. Dengan bahan bumbu sederhana bunda bisa membuat berbagai macam masakan sayuran yang enak dan gampang membuatnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat oseng sayur urap simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved