Cara Gampang Menyiapkan Puding mangga susu, Sempurna

Jean Owens   18/09/2020 08:38

Puding mangga susu
Puding mangga susu

Sedang mencari inspirasi resep puding mangga susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding mangga susu yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kenapa ga dibikin puding susu mangga aja. Rasanya manis moist and lumer dimulut. Resepi Puding Mangga Susu Confirm Menjadi & Sedap! by Acu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding mangga susu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding mangga susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding mangga susu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding mangga susu memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding mangga susu:
  1. Ambil 1 buah mangga
  2. Siapkan 1 bungkus nutrijell mangga
  3. Siapkan 1 shaset susu kental manis
  4. Gunakan 1/2 gelas gula (sesuai selera)
  5. Gunakan 2 gelas air
  6. Sediakan Keju kraft cheddar

Masukkan adonan hasil saringan ke dalam panci. Tambahkan agar-agar, nutrijell, gula pasir, dan garam. Masak hingga mendidih sambil terus diaduk. Buat masa ini saya menyediakan puding mangga sebagai makan malam senja.

Langkah-langkah menyiapkan Puding mangga susu:
  1. Potong mangga terlebih dahulu sesuai selera
  2. Rebus air 2 gelas beserta nutrijell, masukan gula, susu kental manis aduk hingga merata sampai mendidih (api sedang)
  3. Setelah mendidih angkat tuang puding pada wajan yg tersedia dengan irisan mangga
  4. Setelah puding jadi, beri parutan keju sesuai selera

Puding itu sedap bila dimakan sejuk. Saya juga merakamkan kepada plat jiran untuk sama-sama menikmati puding mangga yang diperbuat daripada buah-buahan segar apalagi sama susu jadi resepi puding mangga susu. Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju jangan bosen ya hari ini aku bakal kasih beberapa resep. heheh Karena baru sempet di weekend gini. musim mangga udah tiba. bikin puding mangga dari buah asli yuuk. lebih bergizi dan kaya akan serat. dijamin keluarga semua suka. jadikan sebagai dessert di weekend ini. dimakan dingin-dingin seg. Suara.com - Minuman segar bisa menjadi pilihan untuk menghadapi cuaca yang panasnya ampun-ampunan. Nah, Suara.com punya rekomendasi nih: susu puding sedot mangga.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding mangga susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved