Bagaimana Menyiapkan Resep Ayam Kentucky crispy nyam nyam kriuk yang Enak

Floyd Mack   26/08/2020 00:56

Resep Ayam Kentucky crispy nyam nyam kriuk
Resep Ayam Kentucky crispy nyam nyam kriuk

Sedang mencari ide resep resep ayam kentucky crispy nyam nyam kriuk yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep ayam kentucky crispy nyam nyam kriuk yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep ayam kentucky crispy nyam nyam kriuk, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan resep ayam kentucky crispy nyam nyam kriuk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Resep Resep Ayam Kentucky crispy nyam nyam kriuk. Karena anak- anak dirumah suka banget sama yang namanya ayam kentucky.jadi nya saya buat sendiri. Selain ekonomis juga bisa puas makan nya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah resep ayam kentucky crispy nyam nyam kriuk yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Resep Ayam Kentucky crispy nyam nyam kriuk memakai 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Resep Ayam Kentucky crispy nyam nyam kriuk:
  1. Ambil 350 gr terigu
  2. Gunakan 100 gr kanji
  3. Sediakan 50 gr tepung beras
  4. Gunakan secukupnya Air
  5. Siapkan Garam. Merica
  6. Siapkan Bon cabe
  7. Ambil 1 butir telur
  8. Gunakan 1 siung bawang putih haluskan

Kemaren beli pizza, eh dihabisin kak Na semua. Jakarta - Seiring dengan mewabahnya budaya pop Korea di seluruh dunia, kuliner negeri ginseng ini pun menjadi trend. Tak terkecuali yang menjual ayam goreng renyah berbumbu. Seperti resto cepat saji lainnya pengunjung langsung datang memesan di kasir.

Cara membuat Resep Ayam Kentucky crispy nyam nyam kriuk:
  1. Pertama siapkan ayam yang telah dipotong potong. Cuci bersih.kemudian beri ayam bawang putih,garam.merica dan bon cabe.uleni.sampai rata. Simpan dilemari es semalaman juga boleh.supaya lebih meresap.
  2. Siapkan adonan cair tepung terigu. Kanji.tepung beras dan 1 butir telur. Tambahkan garam.merica. air secukupnya.jangan terlalu encer.
  3. Lalu siapkan adonan kering terigu. Kanji dan tepung beras. Garam.merica. bon cabe
  4. Ayam masukkan ke adonan kering terigu kemudian adonan cair terigu kemudian ulangi adonan kering lagi. Lakukan berulang kalo mau lebih tebal crispy nya.
  5. Kemudian siap digoreng. Goreng sampai kuning keemasan..sampai crispy.
  6. Siap dinikmati bersama nasi hangat

Anda pasti suka dengan ayam goreng tepung yang tak sekedar renyah, namun dagingnya juga terasa lezat dan gurih. Salah satu tips yang bisa Anda coba adalah mengolahnya dengan bumbu marinade atau bumbu perendam. Demikianlah tadi Resep Mie Tom Yam. nyam nyamnyam ??, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda. Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda. Untuk mencetak Resep Mie Tom Yam. nyam nyamnyam ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini Kriuk-kriuk fried chicken renyah memang tak ada duanya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan resep ayam kentucky crispy nyam nyam kriuk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved