Resep Puding Susu Mangga Fla Anti Gagal

Edward Park   06/10/2020 16:01

Puding Susu Mangga Fla
Puding Susu Mangga Fla

Sedang mencari inspirasi resep puding susu mangga fla yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding susu mangga fla yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

#pudingmangga #pudingmanggasusu #pudingmanggasusuwithfla Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. hari ini mama atha mau buat puding mangga. Cara Mematikan AdBlock Di PC dan HP Adblock matikan sempak naga :v Google Chrome Cara Mematikan Ekstensi Adblock di Google Chrome Komputer Secara default, aplikasi peramban Google Chrome sebenarnya tidak. Langkah Memasak Resep Puding Mangga Fla Susu : Puding : Pertama-tama campurkan susu dan daging buah mangga, haluskan menggunakan blender.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding susu mangga fla, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding susu mangga fla enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding susu mangga fla yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Susu Mangga Fla menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding Susu Mangga Fla:
  1. Ambil 1 sachet / 170 gr nutrijell puding susu mangga
  2. Ambil 1 sachet/ 15 gr nutrijell rasa mangga
  3. Sediakan 4 sachet nutrisari mangga
  4. Gunakan 1200 ml air putih
  5. Sediakan 2 sdm gula pasir
  6. Sediakan Bahan fla :
  7. Sediakan 2 sachet /200 gr mayonaise maestro
  8. Gunakan 250 ml susu full cream plain (diamond/ultra milk/indomilk)
  9. Gunakan 3 sachet kental manis putih
  10. Sediakan Keju craft untuk taburan

Dengan lumuran susu yang lezat dan manis maupun puding berbahan. Masukkan bahan fla yaitu susu, gula, dan vanili ke dalam panci. Masak dengan api sedang sambil terus diaduk.. Tuang susu ke dalam campuran sambil diaduk-aduk hingga tidak ada yang menggerindil.

Langkah-langkah membuat Puding Susu Mangga Fla:
  1. Campur semua bahan ke dalam panci dan aduk-aduk jangan sampai menggumpal.
  2. Nyalakan api dan tunggu sampai mendidih.
  3. Masukkan ke cup agar-agar.
  4. Cara membuat fla : campur semua bahan fla ke dalam mangkuk aduk hingga rata, tuang ke atas agar-agar

Puding Mangga Nan Simple dengan Vla Susu. Nah sebenarnya mangga fleksibel untuk diolah menjadi aneka masakan lainnya, selain dessert seperti puding atau cake maka buah ini juga lezat dicampur di dalam masakan ayam atau ikan. Susu merupakan ✅ bahan yang bisa diolah menjadi berbagai minuman atau puding. Simak ✅ resep cara membuat puding susu berikut. Keberadaan puding ini hingga kini terus berinovasi menggunakan banyak sekali bahan pelengkap yang tentunya mampu menambah rasa enak dan lezat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding susu mangga fla yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved