Resep Kulit lumpia kres Anti Gagal

Hallie Garcia   12/09/2020 22:36

Kulit lumpia kres
Kulit lumpia kres

Lagi mencari inspirasi resep kulit lumpia kres yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit lumpia kres yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit lumpia kres, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kulit lumpia kres yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Sangat cocok buat cemilan smbil kerja atau bisa produksi buat jualan. Lihat juga resep Kulit lumpia kres enak lainnya. Lumpia Kulit Kembang Tahu isi daging ayam, udang, daging kepiting, dan jamur ini kelezatannya maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kulit lumpia kres sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kulit lumpia kres memakai 2 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kulit lumpia kres:
  1. Gunakan Kulit lumpia
  2. Gunakan Putih telor

Siapkan kulit lumpia, beri isi secukupnya Gulung, rekatkan ujungnya dengan putih telur Goreng hingga matang Sajikan hangat ya, agar tetap kres rasanya. Dibuat dengan isian sayuran, daging bahkan makanan manis, lumpia kemudian dibungkus dengan kulit lumpia tipis dan digoreng hingga kuning keemasan. Inilah mengapa orang Tiongkok menyebut lumpia adalah makanan yang bisa mendatangkan kemakmuran dan kekayaan. Kini Anda cukup menggunakan bahan-bahan yang ada di dapur Anda.

Langkah-langkah membuat Kulit lumpia kres:
  1. Siapkan 1lembar kulit lumpia
  2. Gulung
  3. Gunakan putih telur untuk merekatkanl
  4. Lalu potong potong dg gunting go
  5. Goreng di minyak yg panas
  6. Ohyah itu saya untuk di jual yaa ๐Ÿ˜Špake plastik standing pouch. Promosi jualan juga barangkali ada yg mau beli di grup cookpad.terimakasih butik๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Hai, saya share ya pastel yang enak renyah. Sajikan dengan cocolan kuah kacang (bikin dari sambel pecel yang dikentalkan dengan air, okeeey. Satu lagi bikin kulit lumpianya juga sendiri dong. Kenapa aku kasih nama Lumpia Pisang Coklat? Hmmm ya karena aku pakai kulit lumpia siap beli di supermarket โ€ฆ hehehe.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kulit lumpia kres yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved