Resep Puding Mangga Nutrisari Anti Gagal

Max Arnold   24/10/2020 13:18

Puding Mangga Nutrisari
Puding Mangga Nutrisari

Lagi mencari ide resep puding mangga nutrisari yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding mangga nutrisari yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding busa nutrisari, asem-asem seger 😁 enak lainnya. Kalau suka mangga, nih, kamu bisa membuat puding mangga susu ini. Di dalam resep ini kamu akan menggunakan Nutrisari mangga.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding mangga nutrisari, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding mangga nutrisari yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding mangga nutrisari sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Puding Mangga Nutrisari memakai 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding Mangga Nutrisari:
  1. Siapkan Bahan Puding
  2. Gunakan 1 sachet/170 gram puding susu mangga nutrijel
  3. Gunakan 1 sachet/15 gram nutrijel rasa mangga
  4. Ambil 1200 ml air putih
  5. Sediakan 2 sdm gula pasir
  6. Gunakan 4 sachet/44 gram nutrisari mangga
  7. Gunakan Bahan Fla
  8. Sediakan 2 sachet/200 gram mayonaise maestro
  9. Ambil 250 ml susu cair UHT/ultra
  10. Ambil 3 sachet/120 gram kental manis
  11. Ambil 75 gram keju (setengah buat campuran setengah buat toping)

Untuk membuat puding mangga tidaklah terlalu sulit, kita bisa membuat puding ini sebagai menu penutup atau camilan sehari-hari. Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Cara menikmatinya begitu unik, cukup sedot dengan sedotan saja. Kalau ada acara keluarga yang penuh dengan anak kecil, atau ingin mencoba.

Langkah-langkah membuat Puding Mangga Nutrisari:
  1. Campurkan semua bahan puding, aduk-aduk diatas api sedang sampai mendidih, kemudian tuangkan kedalam 3/4 gelas plastik, tunggu sampai agak memadat.
  2. Campurkan semua bahan fla, aduk-aduk sampai rata kemudian tuangkan diatas puding yang sudah agak memadat.
  3. Berikan toping keju parut diatas fla, masukan kedalam kulkas, dingin lebih enak.

Resep Puding - Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Cara Membuat Puding Mangga: Langkah awal adalah dengan cara mencampur. Resep Puding - Tidak asing lagi bagi kita, Puding adalah salah satu jenis makanan yang selalu diminati dari dulu hingga sekarang. Resep Pudding Nutrisari oleh Kookee Cake & Cookies - Cookpad. Resep puding ini sering dibahas di milis.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat puding mangga nutrisari yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved