Resep Ceker Pedas Manis yang Bikin Ngiler

Phoebe Cross   01/11/2020 03:05

Ceker Pedas Manis
Ceker Pedas Manis

Sedang mencari inspirasi resep ceker pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker pedas manis yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker pedas manis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ceker pedas manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Ceker pedas manis buatan mak Lampir ini mah. Pedes nya bikin ngocor hidung, bibir dower.. Ceker pedas ceker setan ceker mercon.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ceker pedas manis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ceker Pedas Manis menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ceker Pedas Manis:
  1. Siapkan 5 pasang ceker ayam
  2. Gunakan 10 biji cabai (sesuai selera)
  3. Ambil 3 siung Bawang Merah
  4. Gunakan 4 siung Bawang putih
  5. Sediakan secukupnya Gula merah
  6. Siapkan sedikit Santan kara
  7. Gunakan Garam
  8. Gunakan Penyedad rasa

Resep Yang di Cari Pengunjung: resep ceker pedas,resep ceker pedas manis,ceker pedas,resep ceker. Resep ceker pedas manis Ceker ayam mercon merupakan salah satu kuliner yang sangat populer saat ini. Bahan dasar masakan ini yaitu ceker ayam yang dipadukan dengan bumbu khas yang. Ceker Pedas Manis dimasak dengan ramuan rempah yang disertai aroma daun kemangi.

Cara menyiapkan Ceker Pedas Manis:
  1. Cuci bersih ceker kemudian rebus selama kurang lebih 45 menit agar empuk tambahkan garam dan oengesal
  2. Haluskan bawang merah bawang putih dan cabai kemudian tumis hingga harum.
  3. Masukan ceker dan kaldu yg sudah direbus sebelum nya.
  4. Tunggu sampai mendidih kemudian tambahkan sedikit santan beri garam, penyedap rasa dan gula merah.
  5. Tunggu sampai mulai mengental kemudian angkat. Dan siap dinikmati

Kombinasi nikmat dari lembutnya ceker ayam dan kuah yang pedas, membuat resep ceker setan pedan Salah satu olahan yang digandrungi banyak orang adalah ceker setan yang super pedas. Selain ceker mercon pedas manis, olahan rasa pedas asam juga cukup banyak diminati. Jika yang tidak menyukai manis rasa asam akan memberikan kesegaran tersendiri saat menyantapnya. Ceker ayam dengan bumbu pedas manis dengan tambahan daun kemangi. Berikut resep yang bisa langsung dicoba.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ceker pedas manis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved