Resep Ceker Oseng Mercon Anti Gagal

Rachel Chapman   09/07/2020 01:56

Ceker Oseng Mercon
Ceker Oseng Mercon

Anda sedang mencari inspirasi resep ceker oseng mercon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker oseng mercon yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

CEKER AYAM OSENG MERCON EXTRA PEDAS, Setelah menonton, jangan lupa klik tombol subscribe diatas dan nyalakan lonceng untuk notifikasi video terbaru langsung. Lihat juga resep Oseng Mercon Tetelan Sapi enak lainnya. Oseng Mercon, rumah makan serba pedas makanan khas dari Yogyakarta www.osengmercon.com.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker oseng mercon, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ceker oseng mercon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ceker oseng mercon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ceker Oseng Mercon memakai 12 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ceker Oseng Mercon:
  1. Sediakan 10 ceker ayam
  2. Siapkan Bumbu
  3. Sediakan 7 siung Bawang merah
  4. Gunakan 3 siung Bawang putih
  5. Sediakan 1 buah Kemiri
  6. Siapkan 10 buah Cabe merah
  7. Gunakan 3 buah Tomat
  8. Ambil 3 lembar Daun salam
  9. Sediakan 2 lembar Daun jeruk
  10. Sediakan Gula
  11. Ambil Garam
  12. Ambil Kaldu jamur

Ceker Kuah Mercon Ceker Nya Lepas Tulang. Asli Level Istighfar Cabenya Dihitung Satu Satu. Oseng-oseng mercon siap disajikan dengan taburan bawang merah. Rasa pedas gurih nikmat memang cocok untuk menu makan malam kan teman-teman?

Langkah-langkah menyiapkan Ceker Oseng Mercon:
  1. Rebus ceker sebentar. Kalau sudah setengah matang lalu tiriskan.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, dan cabe merah.
  3. Tumis bumbu halus. Jika kira2 sudah lumayan matang, masukkan air secukupnya.
  4. Masukkan daun salam, daun jeruk, dan tomat yang sudah diiris-iris.
  5. Tambakan gula, garam, dan kaldu jamur secukupnya.
  6. Masukkan ceker dan ratakan bumbu.
  7. Tambahkan air sampai ceker terendam. Masak hingga ceker matang dan airnya asat. Cek rasa.

Sama seperti di Jogja, paling nikmat. Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang. Salah satunya berbahan ayam, jika dimana orang akan menyukai ayam dibagian. Cara Membuat Resep Oseng Mercon Spesial Pedas Dan Enak. Bahkan beberapa pihak sudah menyatakan bahwa mercon dilarang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ceker Oseng Mercon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved