Cara Gampang Menyiapkan Kakap merah saus barbeque homemade yang Enak Banget

Jimmy Jensen   24/11/2020 11:48

Kakap merah saus barbeque homemade
Kakap merah saus barbeque homemade

Sedang mencari ide resep kakap merah saus barbeque homemade yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kakap merah saus barbeque homemade yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Kakap merah saus barbeque homemade. Pengen coba sendiri cara buat saus barbeque.tapi katanya sih harus tetep pake bumbu inti bbq.ah dirumah ga da🤔 Ahaaa🤓buat sendiri 🤗 Kakap merah saus barbeque homemade. Pengen coba sendiri cara buat saus barbeque.tapi katanya sih harus tetep pake bumbu inti bbq.ah dirumah ga da🤔 Ahaaa🤓buat sendiri 🤗 Amilia Putri.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kakap merah saus barbeque homemade, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kakap merah saus barbeque homemade yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kakap merah saus barbeque homemade yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kakap merah saus barbeque homemade memakai 17 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kakap merah saus barbeque homemade:
  1. Gunakan 3 ekor kakap merah
  2. Siapkan Jeruk nipis
  3. Sediakan Bumbu halus :
  4. Ambil 1 ruas kunyit
  5. Sediakan 1 ruas jahe
  6. Siapkan Sedikit lengkuas
  7. Sediakan Secukupnya ketumbar
  8. Sediakan 5 siung bawang putih
  9. Siapkan sedikit Royco dan garam
  10. Ambil Bahan saus :
  11. Ambil 2 sendok makan Blueband
  12. Ambil Saus cabe
  13. Gunakan Saus tiram
  14. Ambil Saus tomat
  15. Gunakan Kecap manis
  16. Sediakan Lada hitam
  17. Gunakan Bawang bombay

Biar hemat saosnya bikin sendiri, selain hemat pasti sehat karena tidak memakai bahan pengawet. BBQ Pork Roast recipe by the BBQ Pit Boys - Duration:. Kakap Merah Saus Asam Manis - Duration:. Kalau Anda penyuka kuliner ikan kakap maka kakap goreng tepung panir saus jeruk, Kakap Saus Jeruk berikut ini sayang untuk Anda lewatkan.

Cara membuat Kakap merah saus barbeque homemade:
  1. Lumuri ikan kakap dengan jeruk nipis sebentar..selanjutnya rendam dengan bumbu halus.diamkan 30 minutes.dan goreng sisihkan
  2. Untuk bumbu saus..panaskan blueband masukan saus tiram,saus cabe,saus tomat,kecap manis aduk aduk di api kecil..masukan lada hitam dan bawang bombay nya
  3. Setelah tercampur rata matikan api dan oleskan diatas ikan yg sudah digoreng
  4. Siap dan sajikan😉

Lihat juga resep Salmon BBQ Italiano, Salmon BBQ enak lainnya! Diproses dengan teknologi Blast Freezing yang menjamin kondisi ikan masih dalam keadaan segar saat dicairkan. Dikemas dalam kemasan vacuum sehingga mecegah produk dari kontaminasi bakteri. Resep Steak yang bisa kamu buat di rumah, melalui banyak teknik, seperti dipanggang, digoreng, ataupun dibakar. Sayangnya ikan kakap merah yang saya pakai tidak sesegar ikan di Batam, jadi saya tidak mengukusnya seperti yang dilakukan di resto, namun merebusnya langsung bersama bumbu sebagaimana sup ikan umumnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kakap merah saus barbeque homemade yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved