Resep Ceker pedes kecap boncabe yang Lezat

Rosa Powell   13/10/2020 00:02

Ceker pedes kecap boncabe
Ceker pedes kecap boncabe

Lagi mencari inspirasi resep ceker pedes kecap boncabe yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker pedes kecap boncabe yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker pedes kecap boncabe, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ceker pedes kecap boncabe enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Ini adalah video kedua aku,, Oiya maaf sebelumnya,karena PC lagi eror jadi aku edit video pake kinemaster 😢😢 Mungkin. Jangan lupa like subscribe share bunyikan lonceng. Ceker pedas kuah kecap salah satu makanan kesukaan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ceker pedes kecap boncabe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ceker pedes kecap boncabe menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ceker pedes kecap boncabe:
  1. Ambil 10 biji ceker ayam
  2. Siapkan 1 sdt saos tiram
  3. Sediakan 1 bungkus boncabe
  4. Siapkan 2 sdm kecap manis
  5. Siapkan 5 sdm minyak utk menumis
  6. Ambil secukupnya Garam
  7. Gunakan secukupnya Gula pasir
  8. Ambil secukupnya Royco ayam
  9. Ambil secukupnya Air
  10. Siapkan Bumbu iris:
  11. Sediakan 3 siung Bawang geprek cincang

Resep Ceker Bumbu Kecap Pedas Kemangi, Gugah Selera Makanmu dengan yang Spesial. Dengan rasa gurih, manis, pedas yang berimbang, ceker bumbu kecap pedas kemangi ini bakalan jadi andalan kamu berikutnya! Biasanya kalau di warung angkringan di kotaku, ceker disajikan dalam bentuk ceker bacem. Tapi kali ini aku mau bikin ceker yang hampir mirip dengan baceman tapi bumbunya ditambah lada, jahe dan juga d.

Langkah-langkah menyiapkan Ceker pedes kecap boncabe:
  1. Rebus ceker kasih garam secukupnya dan geprek 1 siung bawang putih setelah empuk buang airnya. Sisihkan
  2. Tumis bawang putih sampai harum
  3. Masukkan ceker ayamnya, air, saos tiram, kecap, garam, gula pasir dan aduk" masak sampai airnya agak menyusut, cek rasa. Setelah airnya agak menyusut masukkan boncabenya.
  4. Jika kecapnya dirasa kurang bisa tambahkan kecap manis dna jika kurang asin bisa ditambahkan royco ayam. Siap disajikan. Matursuwun

Nikmatnya hidangan seblak ceker bumbu pedas manis kini akan tentu bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Betapa tidak, pembuatan dari sajian ini terbilang cukup mudah dan praktis sehingga anda akan bisa membuatnya kapan saja anda inginkan. Cobalah resep ceker kecap pedas manis yang sangat lezat. Lihat apa saja bahan dan proses pembuatannya disini! Nah untuk idenya nih, ceker ayam selain disertakan ke dalam sop, bikin apa lagi ya?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ceker pedes kecap boncabe yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved