Resep Rolade asam manis #80 yang Bisa Manjain Lidah

Willie Jenkins   16/08/2020 14:34

Rolade asam manis #80
Rolade asam manis #80

Sedang mencari ide resep rolade asam manis #80 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rolade asam manis #80 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Rolade telur saus asam manis enak lainnya. Apalagi roladenya ditambah dengan saus asam manis yang segar, wow pasti lagsung laris manis tuh. Oh iya jadi rolade daging ini bisa jadi lauk yang awet, jika disimpan dikulkas, kalau pas mau makan baru digoreng atau diolah apa aja.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rolade asam manis #80, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan rolade asam manis #80 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan rolade asam manis #80 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Rolade asam manis #80 memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Rolade asam manis #80:
  1. Ambil 1 rolade ayam (frozen food)
  2. Ambil 1 bawang bombay
  3. Gunakan 3 bawang putih
  4. Ambil 10 sdm saos tomat
  5. Gunakan 2 sdm saos tiram
  6. Sediakan 400 ml air
  7. Ambil Garam gula dan lada bubuk
  8. Ambil secukupnya Minyak

Rolade Ayam Saus Asam Pedas Manis Resep irit lagi inih. Masukkan bawang putih dan bombay kemudian aduk aduk sampai wangi. Masukkan potongan cabainya kemudian aduk sebentar. Masukkan larutan tepung maizena, air jeruk, saus tomat, gula pasir, saus sambal dan beri air sedikit saja secukupnya.

Langkah-langkah membuat Rolade asam manis #80:
  1. Diamkan rolade sehu normal hingga empuk dan potong2.
  2. Iris bombay, cincang bawang putih.
  3. Panaskan minyak tumis bombay, bawang putih setelah harum masukan air. masukan saos tomat dan sao tiram setelah mendidih masukan rolade.
  4. Bumbui garam,gula dan lada masak hingga matang kuah saos mengental.

ROLADE SAUS ASAM MANIS by @dhiahoddie. Klik SUBSCRIBE & LIKE untuk melihat video lainnya. Lihat juga resep Sosis Campur Asam Manis enak lainnya. Brilio.net - Saus asam manis menjadi salah satu jenis makanan yang cukup banyak disukai orang. Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan, sebagai siraman, dan untuk topping berbagai makanan goreng-gorengan biasa maupun goreng tepung crispy renyah, misal ayam goreng, ikan goreng, udang goreng, cumi goreng, dan lain-lain.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Rolade asam manis #80 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved