Resep Thai salad ceker tanpa tulang (Spicy Chicken Feet Salad / Yum Lab Meau Nang) yang Lezat Sekali

Benjamin Norman   26/10/2020 15:50

Thai salad ceker tanpa tulang (Spicy Chicken Feet Salad / Yum Lab Meau Nang)
Thai salad ceker tanpa tulang (Spicy Chicken Feet Salad / Yum Lab Meau Nang)

Anda sedang mencari ide resep thai salad ceker tanpa tulang (spicy chicken feet salad / yum lab meau nang) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal thai salad ceker tanpa tulang (spicy chicken feet salad / yum lab meau nang) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari thai salad ceker tanpa tulang (spicy chicken feet salad / yum lab meau nang), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan thai salad ceker tanpa tulang (spicy chicken feet salad / yum lab meau nang) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Kali ini aku Mukbang ASMR Ceker ayam pedas setan tanpa tulang xD. Ternyata enak banget ceker ayam tanpa tulang kalau dimasak pedas, kamu udah pernah nyoba?? Place the dried shrimp into a mortar and pound to a finer consistency.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat thai salad ceker tanpa tulang (spicy chicken feet salad / yum lab meau nang) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Thai salad ceker tanpa tulang (Spicy Chicken Feet Salad / Yum Lab Meau Nang) memakai 14 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Thai salad ceker tanpa tulang (Spicy Chicken Feet Salad / Yum Lab Meau Nang):
  1. Ambil 6 buah ceker yang sudah di rebus matang dan dihilangkan tulangnya, potong jadi 2 bagian simpan di kulkas
  2. Ambil 1-2 buah tomat merah ukuran sedang (bisa beberapa tomat kecil)
  3. Sediakan 2 batang seledri cuci bersih potong sesuai selera
  4. Siapkan 1 buah wortel cuci potong korek api
  5. Ambil 5 siung bawang merah (1/2 buah bawang bombay lagi kosong)
  6. Siapkan Bumbu :
  7. Gunakan 3-4 cabe kecil atau sesui selera
  8. Siapkan 5 siung bawang putih
  9. Gunakan 2 batang daun ketumbar (kalau tidak ada bisa ganti kemangi)
  10. Sediakan 2 sdm kecap ikan (bisa ganti terasi jika tidak punya)
  11. Gunakan 1 buah jeruk nipis ambil airnya
  12. Ambil 1 sdm air rendaman asam atau cuka (sesuai selera saat menambahkan)
  13. Sediakan 2 sdm gula pasir (sesuai selera)
  14. Ambil Sedikit garam karena kecap ikan sudah asin atau sesuai selera

Thai salad chicken feet bahan kaki ayam tomat cherry bawang Bombay daun seledri ( daun ketumbar ) jeruk nipis batang sereh bumbu fish sauce thai sweet chili. Thai Chicken Salad Meets Green Papaya. I first made this recipe when we were living in the The semi-spicy, puckery punch is equal parts shocking and mesmerizing. Thai Spicy Chicken Foot Salad. Год назад.

Cara menyiapkan Thai salad ceker tanpa tulang (Spicy Chicken Feet Salad / Yum Lab Meau Nang):
  1. Campur semua bumbu (menghemat waktu saya blender kasar bumbunya) atau bisa di cincang (lupa photo)
  2. Siapkan pada wadah ceker, tomat, seledri, wortel siram dengan bumbu aduk jadi satu test rasa, bisa langsung di makan atau simpan sebentar di kulkas

Place the dried shrimp into a mortar and pound to a finer consistency. A thai chicken salad with big flavours! This is about as far as you can get from bland, boring salads. The dressing is warm rather than spicy and I barely notice the fresh chilli tossed through. Another special ingredient that I'm using in this Thai Chicken Salad is toasted rice powder.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Thai salad ceker tanpa tulang (Spicy Chicken Feet Salad / Yum Lab Meau Nang) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved