Resep Puding mangga fla keju vanila, Sempurna

Tillie Harmon   02/08/2020 02:13

Puding mangga fla keju vanila
Puding mangga fla keju vanila

Lagi mencari inspirasi resep puding mangga fla keju vanila yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding mangga fla keju vanila yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara membuat/resep puding mangga fla susu nutrijell. Resep Vla Keju Super Lembut untuk Puding, Kentalnya Sempurna dan Tidak Menggumpal. JADI KMAREN VIDEO INI KENA COPYRIGHT MUSIC NYA SAII. jd aq hapus musicnya. eh suara aq jd ikut hilang. sory ya jd bisu videonya 🙄😞 Haiiii guys. sory.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding mangga fla keju vanila, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding mangga fla keju vanila yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding mangga fla keju vanila sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding mangga fla keju vanila menggunakan 16 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding mangga fla keju vanila:
  1. Siapkan Puding :
  2. Siapkan 1 bungkus agar - agar plain
  3. Siapkan 1/2 bungkus nutrijel rasa mangga
  4. Sediakan 2 buah mangga arum manis di blender
  5. Ambil 250 ml susu cair
  6. Ambil 1 kaleng SKM
  7. Sediakan 100 gr gula pasir(bsa d tambah atau di kurangi sesuai selera)
  8. Ambil 1 sachet santan kara
  9. Sediakan Fla :
  10. Gunakan 500 ml susu cair
  11. Gunakan 1/4 kaleng SKM
  12. Ambil 100 gr keju kraft quick melt
  13. Gunakan Vanila essens
  14. Gunakan 50 gr gula pasir
  15. Siapkan 1/2 sendok teh garam
  16. Siapkan 3 sendok makan tepung maizena

Fla untuk puding sendiri terdiri dari berbagai macam mulai dari coklat, susu, hingga buah-buahan. Nah kali ini bacaterus.com akan mengulas aneka cara membuat fla puding yang lezat dan menggoda. Berikut adalah resep dan cara pembuatannya. Untuk menambah rasa puding mangga yang terbuat dari buah mangga asli yang dihaluskan ini, di sini kita juga akan menggunakan fla manis yang terbuat dari gula pasir, susu uht, dan juga tepung maizena.

Langkah-langkah membuat Puding mangga fla keju vanila:
  1. Puding : - Campur semua bahan kecuali mangga,jarang d api kecil sampai mendidih sambil terus di aduk. Matikan api dan masukkan manggga. Jarang lagi d atad api kecil 5 menit. Angkat,biarkan hingga hangat baru masukkan ke dalam cetakan.
  2. Fla : - Campur semua bahan,aduk2 d atas api kecil hingga mendidih. Aduk terua agar susu tidak pecah.
  3. Sajikan puding bersana fla nya…

Bahan Fla Susu Manis Original Title. Bila puding sudah mengeras maka tuang fla vanila dan tuang lagi sisa nutrijel dan bekukan. Menu resep puding puyo nutrijel paling enak Lembut yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat. COM - Varian puding memang tidak ada habisnya. Hampir semua bahan juga bisa Nih kami bagi resepnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding mangga fla keju vanila yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved