Langkah Mudah untuk Membuat Martabak mie goreng instan, Sempurna

Jeff Swanson   29/07/2020 04:09

Martabak mie goreng instan
Martabak mie goreng instan

Sedang mencari ide resep martabak mie goreng instan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal martabak mie goreng instan yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Saya lihat isi sembakonya selalu ada mie instan dan telur. Nah, martabak mie ini enak dijadikan lauk ataupun camilan, masaknya juga simple, cocok sekali dimasak waktu sahur krn hrs buru-buru. Kini olahan mie bukan hanya mie goreng dan mie rebus saja.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari martabak mie goreng instan, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan martabak mie goreng instan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat martabak mie goreng instan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Martabak mie goreng instan menggunakan 3 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Martabak mie goreng instan:
  1. Gunakan 1 bks indomie goreng
  2. Gunakan 1 btr telur
  3. Ambil Minyak

Ah mie Instant, kami sebagai bangsa Indonesia sepatutnya berterima kasih padamu. Para mahasiswa bisa lulus juga berkat kamu, Mie. So, in a tribute to Mie Instant, tepatnya Indomie Goreng, let me present you; How to make Martabak Mie. Lihat juga resep Martabak Mie Telur enak lainnya..

Cara membuat Martabak mie goreng instan:
  1. Rebus mie, angkat, tiriskan
  2. Dalam wadah kocok telur, campurkan semua bumbu indomie
  3. Masukkan mie yg sudah direbus dalam kocokan telur dan bumbu
  4. Panaskan minyak, goreng hingga matang

Mie instan, Telor, Mentega/minyak goreng, Daun bawang Lya Pitriya. Malem malem laper tapi males makan nasi, ada telor tinggal sebutir. Jadilah martabak mie telor ala anak. Cara membuat martabak mie instan merupakan salah satu sajian resep kreatif dari mie instan. Penggemar mie instan dari hari ke hari semakin meningkat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Martabak mie goreng instan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved