Bagaimana Membuat Rolade asam manis pedas, Lezat

Gussie Moss   22/07/2020 07:29

Rolade asam manis pedas
Rolade asam manis pedas

Sedang mencari inspirasi resep rolade asam manis pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rolade asam manis pedas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Rolade Ayam Saus Asam Pedas Manis Resep irit lagi inih. Rolade Ayam Saus Asam Pedas Manis Resep irit lagi inih. Tumis bawang putih, masukkan saus asam manis, saus pedas, tambahkan air.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rolade asam manis pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan rolade asam manis pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat rolade asam manis pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Rolade asam manis pedas memakai 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Rolade asam manis pedas:
  1. Sediakan 300 gram Rolade Sapi homemade
  2. Siapkan 10 buah cabe rawit, potong serong
  3. Gunakan 5 buah cabe keriting, potong serong
  4. Gunakan 1/2 buah bawang bombay potong2
  5. Gunakan 2 siung bawang putih cincang
  6. Sediakan Sejumput lada bubuk
  7. Sediakan secukupnya Garam
  8. Sediakan secukupnya Gula
  9. Sediakan Bahan saos :
  10. Gunakan 2 sdm saos tomat
  11. Ambil 3 sdm saos cabe
  12. Ambil 1 sdt saos tiram
  13. Gunakan 1 sdt tepung maizena

Home info Rolade daging Asam manis Rolade daging Asam manis Mrs. Klik SUBSCRIBE & LIKE untuk melihat video lainnya. Click SUBSCRIBE & LIKE to see another videos #resepmasakan #Kuliner #sukamasak sambal bawang,resep sambal bawang,hobby makan,ayam geprek,cara. Langkah-langkah menyiapkan Rolade Sapi Saus Asam Pedas Manis.

Langkah-langkah membuat Rolade asam manis pedas:
  1. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan bawang bombay aduk aduk, lalu masukkan cabe rawit dan cabe keriting, lalu tuang 2 gelas air lalu masukkan bahan saos kecuali tepung maizena, aduk aduk dan tunggu sampai mendidih
  2. Masukkan rolade, aduk sampai rata dan biarkan sampai meresap aduk.
  3. Masukkan lada, garam dan gula, aduk lagi
  4. Masukkan tepung maizena yang sdh dicairkan Tunggu sampai mengental biarkan sampai agak mengental, cek rasa, angkat dan sajikan.

Sebelum membuat saos nya, goreng terlebih dahulu rolade sampai agak kecoklatan. Tumis bahan irisan sampai harum, masukkan bahan halus, tambahkan sedikit air. Masukkan sambal tomat, sambal pedas, dan saus teriyaki. Tambahkan sedikit gula putih dan garam, Aduk aduk sampai merata. Saus ini akan memperkaya citarasa rolade yang kita buat menjadi spesial.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Rolade asam manis pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved