Resep Puding mangga vla keju, Menggugah Selera

Esther Conner   16/08/2020 02:26

Puding mangga vla keju
Puding mangga vla keju

Sedang mencari inspirasi resep puding mangga vla keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding mangga vla keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hai, terima kasih banyak sudah menonton :) Mohon maaf jika masih banyak kesalahan dalam pengambilan gambar, suara, pengeditan, dan penyampaian karena masih. Hii semua, ini resep pudding pertamaku. Bikinnya gampang banget, rasanya enak, seger, kenyal dan pastinya bikin ketagihan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding mangga vla keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding mangga vla keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding mangga vla keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding mangga vla keju memakai 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding mangga vla keju:
  1. Sediakan 1 sachet puding nutrijel mangga
  2. Gunakan 500 ml Air
  3. Siapkan Vla :
  4. Siapkan 200 ml yogurt greek
  5. Sediakan 2 sdm skm
  6. Gunakan 1/2 blok keju cheddar (me kraft milky)
  7. Sediakan Keju ny 1/2 di parut, 1/2 di potong kotak kecil

Selain pudingnya yang super nyumii, specialnya olahan puding susu keju ini terletak di vla homemade nya. Mungkin karena adonan vla hanya menggunakan susu kental manis dan tidak menggunakan gula pasir lagi. Jadi rasa manis gurihnya pas ketika di kombinasikan antara puding. Puding yang berasa manis ini umumnya dibuat menggunakan bahan baku susu, yogurt, tepung tapioka, tepung maizena, dan telur.

Cara menyiapkan Puding mangga vla keju:
  1. Masak puding nutrijel sampai mendidih, dinginkan
  2. Vla: aduk yogurt, skm, keju
  3. Tuang vla di atas puding yang sudah dingin

Setelah itu di atasnya dituangkan saus vla, lezatnya ngga perlu ditanya lagi. Jangan lupa puding ini paling nikmat kalau disajikan saat. Puding puyo yang soft diberi vla susu di tengah-tengah dan lumer saat di makan disebut silky puding puyo lava. Puding Susu Keju ini adalah puding lembut yang super enak. Setiap bulannya bunda Lies Surya selalu Puding susu keju termasuk jenis puding busa, jadi bunda yang belum pernah membuatnya dirumah Pertama Siapkan bahan vla untuk puding yang akan kita letakkan dibagian dasar loyang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding mangga vla keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved