Bagaimana Membuat Korean BBQ ala Restoran: Enak Ekonomis Bisa Dijual! yang Enak

Kenneth Chandler   28/08/2020 17:03

Korean BBQ ala Restoran: Enak Ekonomis Bisa Dijual!
Korean BBQ ala Restoran: Enak Ekonomis Bisa Dijual!

Lagi mencari inspirasi resep korean bbq ala restoran: enak ekonomis bisa dijual! yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal korean bbq ala restoran: enak ekonomis bisa dijual! yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari korean bbq ala restoran: enak ekonomis bisa dijual!, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan korean bbq ala restoran: enak ekonomis bisa dijual! yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Resep Korean BBQ ala Restoran: Enak Ekonomis Bisa Dijual!. Kali ini aku mau share cara membuat Korean BBQ yang lagi happening yang dapat dipraktekkan di rumah dan pastinya menggunakan bahan-bahan yang mudah untuk didapatkan. Lihat juga resep Bulgogi (Korean Beef BBQ) enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan korean bbq ala restoran: enak ekonomis bisa dijual! sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Korean BBQ ala Restoran: Enak Ekonomis Bisa Dijual! memakai 34 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Korean BBQ ala Restoran: Enak Ekonomis Bisa Dijual!:
  1. Ambil Bahan Utama
  2. Gunakan 300 gr daging sapi has dalam
  3. Siapkan 300 gr daging ayam
  4. Siapkan Bumbu Daging Sapi
  5. Sediakan 2 sdt bawang putih parut
  6. Sediakan 1 sdm bawang bombai parut
  7. Sediakan 1 sdt jahe parut
  8. Siapkan 2 sdm buah pir parut
  9. Sediakan 1 sdm kecap ikan
  10. Ambil 1 sdm kecap asin
  11. Sediakan 2 sdt minyak wijen
  12. Ambil Sesuai selera lada hitam
  13. Ambil 1,5 sdm brown sugar
  14. Sediakan Bumbu Daging Ayam
  15. Siapkan 1 sdt bawang putih parut
  16. Siapkan 1 sdm bawang bombai parut
  17. Gunakan 1 sdm buah pir parut
  18. Gunakan 1 sdt jahe parut
  19. Sediakan 1 sdt kecap ikan
  20. Siapkan 1 sdt kecap asin
  21. Gunakan 1 sdm saus sambal
  22. Ambil 1 sdt cabai bubuk
  23. Ambil 2 sdt minyak wijen
  24. Siapkan Secukupnya biji wijen
  25. Sediakan 1 sdm brown sugar
  26. Ambil Sesuai selera lada putih
  27. Ambil Bahan Pelengkap
  28. Gunakan Bawang putih
  29. Ambil Cabai hijau
  30. Gunakan Selada
  31. Gunakan Bumbu Celup
  32. Sediakan Merica
  33. Sediakan Garam
  34. Ambil Minyak wijen

Sekarang gak usah khawatir lagi ya, karena sudah tahu kan restoran Korea di Jakarta yang enak dan murah lagi, cocok banget untuk kantong pelajar atau anak kosan. Tenang enggak pelru repot kamu bisa menikmatu korean bbq enak dengan harga terjangkau di Manse. Kamu hanya perlu membayar seratus ribu untuk menikmati korean bbq ala Manse. Nah, buat Korean BBQ, Wujanggun Yangnyeom Galbi (marinated grilled beef ribs) recommended banget.

Langkah-langkah menyiapkan Korean BBQ ala Restoran: Enak Ekonomis Bisa Dijual!:
  1. Bumbui daging sapi has dalam menggunakan bumbu asin manis.
  2. Bumbui daging ayam dengan bumbu pedas manis. Aduk secara merata.
  3. Tambahkan minyak ke dalam daging sapi dan ayam. Kemudian aduk dan simpan di dalam lemari es.
  4. Siapkan bahan pelengkap. Potong bawang putih dan cabai hijau agar mudah dipanggang.
  5. Oleskan minyak wijen dan panaskan. Kemudian panggang daging sapi dan ayam yang telah dibumbui. Lalu panggang cabai hijau dan bawang putih.
  6. Campurkan merica, garam, dan minyak wijen sebagai bumbu celup. Angkat daging sapi dan ayam yang telah matang. Siap disantap bersama selada segar!

Dagingnya sangat lembut dan rasanya pas. Lebih enak lagi kalau kamu menyantapnya ala-ala Korea, yaitu dengan digulung selada dan ditambahkan saus tauco. Seperti halnya restoran Korean BBQ pada umumnya, Manse Korean Grill menawarkan konsep all you can eat di mana kamu bisa memakan daging sepuas-puasnya di sini. Untuk memulainya, kamu bisa memilih daging yang ada di sini, tersedia chicken, beef, dan pork untuk dibakar. Harganya super murah, tapi rasanya cukup memuaskan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat korean bbq ala restoran: enak ekonomis bisa dijual! yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved