Bagaimana Menyiapkan 472. Puding Mangga Coklat Keju yang Lezat

Harvey Hale   04/11/2020 05:39

472. Puding Mangga Coklat Keju
472. Puding Mangga Coklat Keju

Sedang mencari ide resep 472. puding mangga coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 472. puding mangga coklat keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak sekali variasi olahan puding ini salah satu nya adalah Resep Puding Mangga Lapis Coklat yang akan kita sajikan kali ini. Selama ini biasanya buah mangga hanya di nikmai secara langsung atau dibuat menjadi jus. Namun, apa salahnya jika mangga dijadikan bahan baku utama untuk. #pudingmangga #pudingmanggavlakeju #pudingmanggaviral.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 472. puding mangga coklat keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 472. puding mangga coklat keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 472. puding mangga coklat keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 472. Puding Mangga Coklat Keju menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 472. Puding Mangga Coklat Keju:
  1. Sediakan 2 bh mangga arum manis
  2. Sediakan 2 sachet agar2 putih
  3. Ambil 100 gr gula pasir
  4. Siapkan 500 ml air
  5. Ambil Pasta coklat
  6. Ambil Toping : keju parut

Punya SKM nganggur di rumah, sayang kalo gak dimanfaatin. resep puding mangga. resep cake keju. Resep puding - Puding merupakan salah satu dessert atau makanan penutup yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Lihat juga resep Pudding Nutrijell Cokelat Oreo enak lainnya. Remukan oreo, keju atau coklat batangan parut.

Cara membuat 472. Puding Mangga Coklat Keju:
  1. Siapkan bahannya. Kupas mangga. Blender dg air sampai lembut. Siapkan cetakan ager.
  2. Masak jus mangga dengan 1 sachet agar2 dan gula pasir 50gr. Masak sampai mendidih. Biarkan uap panas hilang, tuang kedalam cetakan. Biarkan dingin.
  3. Masak agar, gula pasir dan pasta coklat. Masak sampai mendidih. Aduk rata. Tuang diatas puding mangga yg sudah set. Dinginkan
  4. Setelah agak keras, taburi keju parut. Nikmati selagi dingin. Hmm…

Cara Mengolah Puding Coklat Puyo Lava : Masukkan tepung maizena dan bubuk jelly ke dalam panci kosong dan kering. Silky puding puyo lava coklat yang enak dan lumer di mulut siap di santap dengan sedotan es lubang besar atau sendok. Perpaduan alpukat dan coklat bukan cuma enak buat jus aja. Coba deh dibikin puding, pasti jadi rebutan karena endeusss banget! Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan?

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 472. puding mangga coklat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved