Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Goreng Instan wangi menggoda❤ yang Lezat

Derrick Murphy   29/09/2020 21:37

Mie Goreng Instan wangi menggoda❤
Mie Goreng Instan wangi menggoda❤

Sedang mencari inspirasi resep mie goreng instan wangi menggoda❤ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng instan wangi menggoda❤ yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Dan ini cara me time yang paling murah. 😆. Tusuk sedikit bagian kuningnya, aduk rata, mie goreng dengan telur setengah matang kamu udah siap disantap. Kenikmatan saat mencampur mi instan goreng dengan telur setengah matang yang memberikan kesan creamy-nya itu loh yang menggoda.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng instan wangi menggoda❤, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mie goreng instan wangi menggoda❤ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mie goreng instan wangi menggoda❤ yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mie Goreng Instan wangi menggoda❤ memakai 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie Goreng Instan wangi menggoda❤:
  1. Sediakan 3 indomie goreng instan
  2. Sediakan 2 butir telur
  3. Gunakan 1 ikat sawi hijo
  4. Gunakan 1/2 sdt kecap manis
  5. Sediakan 1/2 sdt minyak wijen
  6. Sediakan 1/2 sdt saos tiram
  7. Gunakan secukupnya air
  8. Sediakan secukupnya minyak untuk menumis

Brand mie instan asli Indonesia ini memang sudah tidak perlu lagi dipertanyakan mengenai rasanya, bahkan sudah terkenal hingga luar negeri. Begitu banyak variasi rasa yang tersedia, tidak akan pernah membuatmu puas untuk terus menyantapnya. Orang Indonesia biasanya sangat menggemari masakan-masakan bercitarasa pedas, tidak terkecuali dengan mie instan. Kali ini BP-Guide punya rekomendasi resep-resep mie goreng ayam geprek yang rasanya paling juara dan bisa Anda coba di rumah, lho.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Instan wangi menggoda❤:
  1. Siapkan bahannya
  2. Tumis bumbu mie goreng instannya hingga harum
  3. Masukkan sayur aduk beri air secukupnya
  4. Setelah mendidih masukkan mie
  5. Aduk-aduk hingga setengah matang masukkan telur, kecap, minyak wijen, saos tiram. aduk-aduk hingga air habis dan matang. bisa juga telurnya digoreng terpisah ya sesuai keinginan. jangan lupa cek rasa ya
  6. Cepat wangi dan tentunya enak….siap disantap 😍

Sayangnya, mie instan terkenal tidak sehat dan gampang bikin gendut. Tetapi kini banyak mie instan rendah kalori yang lezat tapi lebih sehat. Yuk, simak rekomendasi mie rendah kalori dalam artikel BP-Guide berikut ini. Mie adalah hidangan favorit semua kalangan. Pasti nggak akan nolak deh kalau disodori semangkuk mie yang menggoda, apalagi dengan berbagai macam olahan mie yang nikmat dan lezat ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat mie goreng instan wangi menggoda❤ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved