Langkah Mudah untuk Menyiapkan Udang goreng bumbu simpel yang Menggugah Selera

Genevieve Roy   13/10/2020 13:53

Udang goreng bumbu simpel
Udang goreng bumbu simpel

Lagi mencari inspirasi resep udang goreng bumbu simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal udang goreng bumbu simpel yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Campur tepung bumbu dan tepung maizena, gulingkan udang ke dalam tepung, lalu celup ke dalam kocokan putih telur. Goreng dalam minyak panas dengan api sedang sampai kuning keemasan/matang. Cukup dengan menyiapkan beberapa udang segar, menyiapkan bumbu dan menggoreng udang, mama sudah bisa menyajikan resep udang goreng lezat bagi keluarga tercinta..

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari udang goreng bumbu simpel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan udang goreng bumbu simpel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan udang goreng bumbu simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Udang goreng bumbu simpel memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Udang goreng bumbu simpel:
  1. Siapkan 250 gr udang, bersihkan kulit dan kepalanya
  2. Ambil 1 butir putih telor
  3. Ambil 1 bks tepung lumur serbaguna
  4. Ambil 1 bks tepung sasa / sajiku
  5. Siapkan Minyak untuk menggoreng

Resep udang goreng tepung simpel enak Assalamu'alaikum wr. wb. udang goreng tepung ini enak sekali.bumbunya yg simpel bikinnya juga gampang.salah satu alternatif pilihan lauk sehari-hari dirumah. Nasi goreng dapat dinikmati di pinggir jalan hingga di menu restauran ataupun parasmanan di Indonesia. Lumuri daging ayam dengan bumbu halus. Tumis bawang bombay hingga layu, kemudian masukkan bumbu halus.

Langkah-langkah membuat Udang goreng bumbu simpel:
  1. Cuci bersih udang, lepas kulit dan kepalanya
  2. Lumuri udang dgn bumbu lumur, diamkan minimal 30 menit atau semalaman 😅, celupkan udang kedlm putih telor, baluri dgn tepung sajiku
  3. Panaskan minyak dengan api sedang, goreng udang, angkat tiriskan
  4. Udang siap disajikan

Resep Cara Membuat Nasi Goreng Enak dan Lezat Ayam dan Udang Lengkap Dengan Cara Memasak Resep Bumbu Nasi Goreng Spesial. Resep Nasi goreng adalah salah satu makanan berbahan nasi putih khas negara kita yang sudah melegenda. Hampir semua wilayah di Indonesia memiliki ciri khas masing-masing untuk resep bumbu nasi goreng nya. Ternyata bumbu ini jadi kunci kelezatan nasi goreng sederhana tapi enak banget ala pedagang gerobak. Oleh karena itu, sup udang jadi makanan khas daerah tersebut.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Udang goreng bumbu simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved