Cara Gampang Menyiapkan Mie Goreng Pedas (instan) Anti Gagal

Matilda Edwards   25/09/2020 00:54

Mie Goreng Pedas (instan)
Mie Goreng Pedas (instan)

Lagi mencari ide resep mie goreng pedas (instan) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng pedas (instan) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Mie goreng pedas teri sawi.yummy enak lainnya. Nah sekarang Pop Mie telah mengeluarkan varian mie instan pedas dalam kemasan cup, yaitu varian goreng yang bernama Pedes Gledeek dan varian kuah Pedes Dower. Kedua varian ini sama-sama pedas, tapi banyak orang yang sudah mencoba mi ini dan mengatakan bahwa varian mie kuah Pedes Dower memiliki rasa yang lebih pedas dibandingkan varian yang goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng pedas (instan), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mie goreng pedas (instan) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah mie goreng pedas (instan) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mie Goreng Pedas (instan) memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Mie Goreng Pedas (instan):
  1. Gunakan 5 buah buncis
  2. Siapkan 1 sdm Cabai halus
  3. Siapkan 2 siung bawang merah,haluskan
  4. Siapkan 3 siung bawang putih,haluskan
  5. Gunakan 1 buah fillet dada ayam,potong dadu kecil
  6. Sediakan Secukupnya air
  7. Ambil 4 butir bakso rebus,iris
  8. Gunakan 1 sdm kecap manis
  9. Gunakan 2 sdm saos tomat
  10. Gunakan 1 bungkus indomie goreng

Sementara untuk varian mie rebus, ada rasa soto ayam, ayam bawang, baso sapi, dan kari spesial. Mie pedas ala - ala mie level yang dijual di outlet pinggir jalan. Mie ini teksturnya keriting dan pipih. Cari produk Mie Instan lainnya di Tokopedia.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Pedas (instan):
  1. Tumis bawang merah,bawang putih,cabai
  2. Masukkan potongan ayam,tumis sampai ayam matang
  3. Tambahkan air dan buncis
  4. Setelah buncis matang masukkan indomie beserta bumbumya, tambahkan kecap manis dan saos tomat
  5. Aduk rata,terakhir sebelum kompor dimatikan tambahkan irisan bakso,aduk rata

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Mie instan produksi dari Wingsfood ini banyak varian rasanya, yang menjadi andalan seperti mie goreng dan mie kuah varian rasa soto. Siapa sih yang enggak pernah makan mie instan? Makanan yang satu ini adalah salah satu makanan paling banyak digemari di dunia. Cara memasak yang praktis dan juga rasa yang enak membuat mie instan disukai hampir semua orang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat mie goreng pedas (instan) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved