Cara Gampang Membuat Puding Mangga Fla Keju Segar Anti Gagal

Ida Matthews   07/08/2020 02:19

Puding Mangga Fla Keju Segar
Puding Mangga Fla Keju Segar

Anda sedang mencari ide resep puding mangga fla keju segar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding mangga fla keju segar yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding mangga fla keju segar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding mangga fla keju segar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Puding Mangga-Vla Keju enak lainnya.. Bikinnya gampang & rasanya bikin nagih ♥️ yukss di coba siapatau bs jadi untuk bakulan 😉 Fathimah Azzahroh. Bikinnya gampang & rasanya bikin nagih ♥️ yukss di coba siapatau bs jadi untuk bakulan 😉 Syifa Fauzyiah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding mangga fla keju segar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Mangga Fla Keju Segar menggunakan 11 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Mangga Fla Keju Segar:
  1. Siapkan 1 sachet nutrijel susu mangga
  2. Ambil 1 sachet nutrijel rasa mangga
  3. Ambil 2 sdm gula pasir
  4. Sediakan 2 sachet nutrisari mangga (bisa di skip)
  5. Ambil 1200 ml air
  6. Ambil Bahan Fla :
  7. Gunakan 250 ml susu full cream
  8. Sediakan 2 sachet mayonaise maestro
  9. Siapkan 2 sachet SKM
  10. Ambil 75 gr keju cheddar parut
  11. Siapkan Topping keju parut (saya ganti strawbery)

Bukan hanya nikmat saat dimakan langsung, buah mangga juga bisa diolah menjadi puding yang niat disantap untuk camilan. Puding mangga juga bisa disajikan untuk makanan penutup saat ada tamu maupun acara spesial. Puding mangga krim keju. foto: Instagram/@resep_puding_mertua. Haluskan mangga dengan blender bersama cream cheese dan susu UHT hingga halus, sisihkan. b.

Cara menyiapkan Puding Mangga Fla Keju Segar:
  1. Campur Bahan puding jadi satu masak hingga mendidih, angkat lalu tuang di cetakan (saya lebih suka menyaringnya terlebih dahulu, agar pudding lebih smooth)
  2. Campur jadi satu bahan fla aduk rata lalu tuang di atas puding, beri toping keju / yg diinginkan di atas nya. Dinginkan sebelum disantap akan lebih nikmat.

Fla puding yang nantinya akan disajikan dengan saus dan tambahan yang lainnya. Bagi anda yang penasaran dengan Cara Membuat Fla Puding berikut adalah resep dari fla puding. Cara membuat Resep Puding Mangga : Puding: campurkan semua bahan untuk puding mangga, masak sampai mendidih. Angkat dan tuang ke dalam loyang berbentuk bulat, lalu sisihkan. Resep Puding Mangga-Lemon Sumber Gambar: Dherbs.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding mangga fla keju segar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved