Cara Gampang Menyiapkan Rolade asam manis pedas yang Sempurna

Luke Richards   26/09/2020 01:04

Rolade asam manis pedas
Rolade asam manis pedas

Sedang mencari inspirasi resep rolade asam manis pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal rolade asam manis pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Rolade Ayam Saus Asam Pedas Manis Resep irit lagi inih. Rolade Ayam Saus Asam Pedas Manis Resep irit lagi inih.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rolade asam manis pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan rolade asam manis pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah rolade asam manis pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Rolade asam manis pedas memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Rolade asam manis pedas:
  1. Ambil 20 bh rolade siap masak
  2. Ambil 3 bh cabai merah
  3. Ambil 3 siung bawang putih
  4. Sediakan 5 sdm saus tomat
  5. Siapkan 3 sdm saus cabai
  6. Ambil 1 sdm saus tiram
  7. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk
  8. Ambil Garam
  9. Gunakan Air
  10. Ambil Gula

Oh iya jadi rolade daging ini bisa jadi lauk yang awet, jika disimpan dikulkas, kalau pas mau makan baru digoreng atau diolah apa aja. Home info Rolade daging Asam manis Rolade daging Asam manis Mrs. Klik SUBSCRIBE & LIKE untuk melihat video lainnya. Click SUBSCRIBE & LIKE to see another videos #resepmasakan #Kuliner #sukamasak sambal bawang,resep sambal bawang,hobby makan,ayam geprek,cara.

Cara membuat Rolade asam manis pedas:
  1. Goreng rolade setengah matang, lalu iris tipis bawang dan cabai
  2. Panaskan minyak lalu tumis bawang dan cabai hingga harum, lalu masukkan air secukupnya, saus tomat, saus cabai, saus tiram, dan lada aduk hingga dominan lalu masukkan rolade
  3. Masak hingga air mendidih dan sedikit berkurang, lalu beri gula dan garam juga kaldu bubuk (optional). Rolade asam manis pedas siap disajikan

Langkah-langkah menyiapkan Rolade Sapi Saus Asam Pedas Manis. Sebelum membuat saos nya, goreng terlebih dahulu rolade sampai agak kecoklatan. Tumis bahan irisan sampai harum, masukkan bahan halus, tambahkan sedikit air. Masukkan sambal tomat, sambal pedas, dan saus teriyaki. Tambahkan sedikit gula putih dan garam, Aduk aduk sampai merata.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan rolade asam manis pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved