Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding Mangga Keju Anti Gagal

Winnie Paul   27/08/2020 21:44

Puding Mangga Keju
Puding Mangga Keju

Anda sedang mencari inspirasi resep puding mangga keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding mangga keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding mangga keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding mangga keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Puding Mangga-Vla Keju enak lainnya. Tertarik bikin puding ini karena banyak seliweran d social media slama ramadhan kemarin. Di resep ini pudingnya effortless bgt karena pake puding instan, yg agak lumayan pr bkin vla kejunya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding mangga keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Mangga Keju memakai 13 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Mangga Keju:
  1. Siapkan Bahan Puding:
  2. Ambil 1 bks Nutrijell puding susu mangga
  3. Sediakan 1 bks Nutrijell rasa mangga (ukuran kecil)
  4. Siapkan 1 bks susu dancaow
  5. Sediakan 3 sdm gula pasir
  6. Ambil 1 bks nutrisari mangga (optional)
  7. Gunakan 800 ml air
  8. Gunakan Bahan Vla Keju:
  9. Gunakan 250 ml susu cair full cream
  10. Gunakan 100 gram mayonaise
  11. Ambil 2 sdm yogurt plain
  12. Sediakan 1 bks kental manis
  13. Ambil 50 gram keju parut

Tidak perlu pakai cream cheese yang mahal dan susah dicari. Semua bisa buat dan rasanya luarrrr biasa. serasa makan puding sultan 🤤🤤 Oiya, saya juga jualan pake resep ini hehe. Anggep saya hilap bongkar resep jualan. Setelah dingin dan agak mengeras, beri parutan keju cheddar di atasnya sebagai topping.

Cara menyiapkan Puding Mangga Keju:
  1. Masukan semua bahan puding kedalam panci, lalu aduk sampai tidak ada yg menggumpal. Masak puding sampai mendidih, diamkan 3 menit masukan acid aduk, lalu masukan kedalam cetakan.
  2. Siapkan mangkok besar, tuang semua bahan vla keju kedalam mangkok lalu aduk rata. Koreksi rasa, kalau kurang manis bisa ditambah lagi kental manisnya.

Resep Puding Susu Nutrijell Rasa Mangga Resep puding susu nutrijell. Lihat juga resep Puding Susu Mangga Leci enak lainnya. Cara membuat Resep Puding Mangga : Puding: campurkan semua bahan untuk puding mangga, masak sampai mendidih. Angkat dan tuang ke dalam loyang berbentuk bulat, lalu sisihkan. Terima kasih telah menonton dan jangan lupa di Like, comment dan share.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Mangga Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved