Resep Sate Usus Ceker Pedas Manis, Enak

Vincent Harris   20/09/2020 07:41

Sate Usus Ceker Pedas Manis
Sate Usus Ceker Pedas Manis

Anda sedang mencari ide resep sate usus ceker pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate usus ceker pedas manis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate usus ceker pedas manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sate usus ceker pedas manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Hai Sobat Dapur Sederhana kali ini kita akan menunjukan bagaimana caranya membuat Sate Usus Pedas Manis Super Maknyus yang tentunya sangat bisa kalian. Lihat juga resep Ceker mercon pedas manis 🔥 enak lainnya. Keyword aneka resep seblak, seblak ceker pedas manis.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sate usus ceker pedas manis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate Usus Ceker Pedas Manis memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sate Usus Ceker Pedas Manis:
  1. Gunakan 250 gr usus ayam rebus
  2. Ambil 250 gr ceker ayam
  3. Ambil 1 serai
  4. Ambil 2 lembar daun salam
  5. Ambil 1 sdt lada bubuk
  6. Gunakan 2 sachet kecap bango
  7. Ambil 1 sdt gula pasair
  8. Siapkan 1 sdt garam
  9. Gunakan Bumbu halus
  10. Ambil 5 bawang merah
  11. Gunakan 4 bawang putih
  12. Ambil 1 kemiri
  13. Siapkan 4 cabe merah keriting

Langsung saja kreasikan Resep Sate Usus Bakar Pedas Manis yang enak ini untuk menu anti mainstream siang ini. Baca Juga: Resep Idul Adha Enak, Resep Usus Masak Kuning Santan Ini Pasti Menggugah Selera Semua Orang. Kombinasi nikmat dari lembutnya ceker ayam dan kuah yang pedas, membuat resep ceker setan pedan manis ini dicari oleh banyak orang. Nah, berikut ini resep dan cara membuat ceker setan untuk anda penggemar menu kuliner pedas.

Langkah-langkah membuat Sate Usus Ceker Pedas Manis:
  1. Siapkan bahan-bahan, cuci bersih usus dan ceker
  2. Haluskan bumbu halus, kemudian tumis sampai harum tambahkan semua bumbu kecuali ceker dan usu
  3. Setelah wangi dan tidak Langu, masukkan ceker dan usus tambahkan air dan kecap
  4. Rebus sampai matang dan tidak amis….setelah dingin tusuk Ng tusukan sate

Langsung saja intip resep ceker ayam setan pedas. Cara Membuat Ceker Ayam Pedas Manis. Pertama silahkan ceker ayam dicuci sampai bersih, kemudian rebus hingga matang, lalu angkat dan tiriskan. Setelah itu kita haluskan cabai merah, cabai rawit, bawang merah, bawang putih, kemiri, dan juga tomat. Kalau lagi ngidam makanan pedas, ceker mercon bisa menjadi alternatif pilihan menu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sate usus ceker pedas manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved