Resep Mie Goreng Iga Bakar Ala-ala Kemasan Indomie yang Enak

Samuel Farmer   01/12/2020 04:47

Mie Goreng Iga Bakar Ala-ala Kemasan Indomie
Mie Goreng Iga Bakar Ala-ala Kemasan Indomie

Anda sedang mencari inspirasi resep mie goreng iga bakar ala-ala kemasan indomie yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng iga bakar ala-ala kemasan indomie yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng iga bakar ala-ala kemasan indomie, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mie goreng iga bakar ala-ala kemasan indomie enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Resep Mie Goreng Iga Bakar Ala-ala Kemasan Indomie. Ceritanya Lagi Pingin Makan Indomie Gitu, karna Cuaca Sekarang Udah Memasuki Musim Hujan. Lihat juga resep Mie Goreng (Indomie Goreng) Tumis Sayuran ala Dapoer Mama Cindhy enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mie goreng iga bakar ala-ala kemasan indomie sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie Goreng Iga Bakar Ala-ala Kemasan Indomie menggunakan 14 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mie Goreng Iga Bakar Ala-ala Kemasan Indomie:
  1. Ambil 1 bungkus Indomie Goreng
  2. Sediakan ๐ŸŒธ BAHAN ACAR :
  3. Sediakan 1 buah timun (Potong kecil kecil)
  4. Gunakan secukupnya Cabai rawit hijau
  5. Ambil 1 buah wortel Potong Dadu kecil
  6. Siapkan 4 buah bawang merah potong kecil kecil
  7. Ambil Gula pasir secukpnya
  8. Siapkan Secukupnya Cuka masak
  9. Siapkan secukupnya Garam
  10. Siapkan ๐ŸŒธ Toping : Daun Selada
  11. Sediakan 1 buah tomat merah Potong Sesuai selera
  12. Sediakan Udang Goreng Dengn Mentega
  13. Sediakan 1 butir telur (Ceplok)
  14. Sediakan 1 potong Iga Bakar (Sesuai selera)

Pas Banget Nih Di Dapur Ada Stok Indomie Goreng, dan Di Kulkas juga Ada Stok Iga Bakar yg sudah di bumbuin yg di taro dalam wadah @Tupperware Di dalam Kulkas. Taste: Layaknya mie goreng biasa pada umumnya. Bumbunya enggak terlalu berasa beda dengan mie instan kemasan. Harus pintar-pintar memilih topping supaya ada sensasi beda pada mie goreng-nya.

Langkah-langkah membuat Mie Goreng Iga Bakar Ala-ala Kemasan Indomie:
  1. ๐ŸŒธCara Membuat Indomie Goreng : Rebus mie dalam air mendidih selama 3 menit.lalu angkat.tuang bumbu kemasan mie kedalam mangkuk.dan campurkan mie ke dalam bumbu lalu aduk supaya rata.
  2. ๐ŸŒธ Campur Semua bahan Acar Tadi. Kemudian diamkan
  3. ๐ŸŒธ CARA PENYAJIAN : Setelah mie di Campurkan ke dalam bumbu yg sudah di aduk rata tadi.kemudian Tambahkan,Toping di atasnya,dan tata supaya rapi.
  4. Pertama, siapkan piring Atau wadah, kemudian masukan mie goreng.beri toping daun selada dan irisan tomat di pinggirnya.lalu tambakna Telur ceplok di atas mie. Kemudian tambahkan udang yg sudah di goreng.lalu tambahkan iga bakar dan acar.mie Goreng Siap untuk di sajikan ๐Ÿ˜Š

Gak pake telor, sayur apalagi ayam. *Tampak belakang. Anw, tampilan luar dia sudah ok, cuma yaa sama aja dengan indomie-indomie varian rasa yang lain. Porsi yang disajikan pun untuk varian ini, sama berat nya dengan indomie goreng. Terinspirasi dari citarasa Internasional, baru-baru ini Indomie meluncurkan varian rasa baru Indomie Taste of Asia yakni Tom Yum ala Thailand yang segar, Bulgogi ala Korea yang manis gurih, dan Laksa ala Singapura yang gurih. Ada soto ayam, sop iga, rawon, nasi goreng dan masih banyak lagi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mie goreng iga bakar ala-ala kemasan indomie yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved