Resep Udang bakar sauce BBQ yang Sempurna

Ann Cohen   02/10/2020 00:03

Udang bakar sauce BBQ
Udang bakar sauce BBQ

Lagi mencari ide resep udang bakar sauce bbq yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar sauce bbq yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Udang Bakar Madu (Honey Grilled Shrimp) is finger licking delicious. The marinade sauce is sweet from the honey and sweet soy sauce, slightly salty from the oyster sauce, slightly hot from the chili sauce, and slightly tart from the ketchup. The sauce is so delicious that you will be licking your finger.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari udang bakar sauce bbq, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan udang bakar sauce bbq yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan udang bakar sauce bbq sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Udang bakar sauce BBQ menggunakan 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Udang bakar sauce BBQ:
  1. Gunakan 500 gr udang pici
  2. Ambil Secukupnya tusuk sate
  3. Siapkan Bumbu oles
  4. Gunakan 3 sdm kecap manis
  5. Sediakan 3 sdm saus tomat
  6. Ambil 2 sdm madu
  7. Gunakan 2 sdm margarin
  8. Gunakan 1 sdt lada bubuk

Place ikan bakar parcel on plate and carefully remove the top banana leaf. Squeeze lime over the fish and serve immediately. Combine salt, sweet soy sauce, tamarind juice, garlic juice, ground fresh chile and oil. Ikan Bakar / Udang Bakar / Cumi Bakar.

Cara menyiapkan Udang bakar sauce BBQ:
  1. Siangi udang.cuci bersih..kmdn tuduk2 spt di foto
  2. Siapkan bumbu olesnya.aduk ratakan.panaskan panggangan.bakar udang sambil di bolak balik dg di olesi saus olesannya..
  3. Bakar sampe bnr2 matang.sajikan dg sambal kecap sbg cocolannya..

Ikan Balado / Udang Balado / Cumi Balado Udang balado or Sambal goreng udang is a hot and spicy shrimp dish commonly found in Indonesian cuisine. It is made of shrimp, either peeled or unpeeled, stir-fried in hot and spicy sambal paste in small amount of cooking oil. Made with Caramel Creams®, this sauce is the perfect balance of sweet and spice. Served from the warmth of soup station, enjoy the variety of taste such as:like beef ribs in curry sauce, grilled ribs with BBQ sauce, ribs with black pepper sauce, grilled oxtail with BBQ sauce and Deep Fried rib with spicy sauce. Lamb and beef with black pepper sauce and bbq sauce.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Udang bakar sauce BBQ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved