Resep Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju, Sempurna

Barry Reynolds   16/10/2020 04:23

Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju
Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju

Anda sedang mencari inspirasi resep puding mangga dari buah asli dengan vla susu keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding mangga dari buah asli dengan vla susu keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju jangan bosen ya hari ini aku bakal kasih beberapa resep. heheh Karena baru sempet di weekend gini. musim mangga udah tiba. bikin puding mangga dari buah asli yuuk. lebih bergizi dan kaya akan serat. dijamin keluarga semua suka. jadikan sebagai dessert di weekend ini. dimakan dingin-dingin seg. hallo semua. welcome back to my youtube chanell. kali ini aku lagi bikin puding mangga nih, karena sebentar lagi musim mangga kan. jadi kita bikin cemila. Lihat juga resep Puding Mangga-Vla Keju enak lainnya. Resep camilan keluarga sudah pasti harus enak, bergizi, dan mudah dibuat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding mangga dari buah asli dengan vla susu keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding mangga dari buah asli dengan vla susu keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding mangga dari buah asli dengan vla susu keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju menggunakan 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju:
  1. Gunakan 200 gram daging buah mangga
  2. Siapkan 1 bungkus agar-agar plain
  3. Siapkan 120 gram gula pasir
  4. Ambil 700 ml susu cair
  5. Siapkan bahan vla:
  6. Ambil 400 ml susu cair
  7. Siapkan 3 sdm gula pasir
  8. Ambil 1 sachet skm
  9. Gunakan 1 sdm tepung maizena
  10. Sediakan 1 sdt vanila

Aduk rata, lalu tuang susu cair. Masukkan buah mangga yang sudah dihaluskan tadi, aduk rata. Dibuat puding susu buah (Puding Susu Fruit) kaya puding susu buah naga, strawberry, kiwi, anggur, leci, nanas, nangka dan melon enak. Diolah menjadi puding susu sirup orange oke, puding susu cincau dan puding susu keju juga mantap.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju:
  1. Siapkan bahan-bahan
  2. Blender buah mangga dan beberapa susu cair unmtuk mebantu kerja blender.
  3. Masukan jus mangga, sisa susu, gula dan agar-agar. masak hingga mendidih.
  4. Masukan ke dalam cetakan kemudian masukan kulkas. hingga puding set.
  5. Sambil menunggu puding set, kita buat vla nya. campur kan semua bahan vla dlama panci, masak hingga mengental, aduk sesekali ya biar tidak mengerumpal.
  6. Ambil puding mangga yang sudah set, beri vla susu diatasnya, beri parutan keju (optional) dinginkan dalam kulkas.
  7. Kalo sudah dingin dimakan siang hari segerrr bangetttt….

Asli hasilnya lezat banget bun, superr endesss lah kata emak-emak mah heheee. Puding Vanila Saus Mangga adalah perpaduan puding susu manis dengan siraman saus mangga dan nata de coco. Pasti segar dan enak untuk santap siang. Puding Susu Strawberry vla cokelat instan Pernah beli puding vla dan ternyata anak saya suka. Campur tepung agar, susu, air putih, rebus hingga mendidih.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved