Resep Ayam saus BBQ Anti Gagal

Henrietta Hall   16/10/2020 04:17

Ayam saus BBQ
Ayam saus BBQ

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam saus bbq yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam saus bbq yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ayam Saus BBQ LC Salah satu alternatif olahan ayam yang gampang banget cara bikinnya. Cocok dimakan baik dengan dengan nasi anget ataupun kentang goreng dengan wortel, kembang kol, dan buncis ala bule. Setelah itu masukkan ayam goreng ke dalam saus, lalu aduk-aduk hingga rata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam saus bbq, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam saus bbq yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam saus bbq yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam saus BBQ memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam saus BBQ:
  1. Sediakan 6-7 sayap ayam
  2. Ambil Bumbu saus:
  3. Gunakan 2 sdm saus tiram
  4. Sediakan 1 sdm kecap asin
  5. Gunakan 1 sdm kecap manis
  6. Sediakan 1 sdm kecap hitam
  7. Sediakan 1 sdm minyak wijen
  8. Gunakan 4 sdm madu
  9. Ambil 1/4 sdt merica bubuk

Ayam bakar saus barbeque ini pas banget jadi salah satu menu untuk makan malam bersama keluarga waktu liburan nanti. Jangan lupa bagikan video ini ke teman-temanmu yaa. #GrillVaganza Resep Ayam Bakar Kulit Ayam Saus BBQ Sedikit cerita, kalau saya salah satu orang paling anti dengan kulit ayam, entah kenapa kalau mengolah masih tidak masalah dan kalau makan tidak begitu bisa tetapi berbeda dengan kulit ayam satu ini setelah diolah sedemikian rupa akhirnya saya suka dengan kulit ayam ini, beneran gurih dan garing. Resep Sayap Ayam Saus BBQ Video information close. Resep Ayam Bumbu Saus Barbeque Korea - Apabila Anda merasa bosan dengan saus BBQ yang itu itu saja, cobalah racikan resep masakan ayam khas Korea untuk Anda santap bersama keluarga yang satu ini.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam saus BBQ:
  1. Bersihkan sayap ayam lalu tiriskan
  2. Campur Dan satukan semua bahan saus aduk rata dan lumurkan kedalam sayap ayam hingga rata,diamkan selama 2-3 jam agar bumbu meresap
  3. Panggang ayam Dalam oven selama 20menit,lalu balikan panggang lagi 20menit atau hingga matang

Perpaduan antara rasa pedas manis akan membuat resep ayam panggang ala negeri ginseng yang satu ini semakin enak. Resep Ayam Bumbu Saus Barbeque Korea - Jika Anda bosan dengan saos BBQ yang hanya itu-itu saja, kali ini kami punya saos BBQ daging ayam yang lain daripada yang lain, karena kami menyontoh dari negara Korea yang terkenal akan masakannya yang lezat. Sudah bukan rahasia lagi kalau masakan panggang dari negeri gingseng itu sangat enak, banyak restoran korea yang menyajikan saus BBQ ini. Masak menu yang mudah saat #DiRumahAja tapi tetap endeus? Wah, kamu mesti coba resep yang satu ini, Sayap Ayam Saus BBQ!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam saus bbq yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved