Langkah Mudah untuk Membuat Mie Goreng Instan Pedas Nikmat yang Menggugah Selera

Mildred Andrews   20/09/2020 08:36

Mie Goreng Instan Pedas Nikmat
Mie Goreng Instan Pedas Nikmat

Sedang mencari ide resep mie goreng instan pedas nikmat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng instan pedas nikmat yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng instan pedas nikmat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mie goreng instan pedas nikmat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Mie goreng pedas teri sawi.yummy enak lainnya. Nah sekarang Pop Mie telah mengeluarkan varian mie instan pedas dalam kemasan cup, yaitu varian goreng yang bernama Pedes Gledeek dan varian kuah Pedes Dower. Kedua varian ini sama-sama pedas, tapi banyak orang yang sudah mencoba mi ini dan mengatakan bahwa varian mie kuah Pedes Dower memiliki rasa yang lebih pedas dibandingkan varian yang goreng.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mie goreng instan pedas nikmat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mie Goreng Instan Pedas Nikmat memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Mie Goreng Instan Pedas Nikmat:
  1. Sediakan 1 Mie instan merk apa aja
  2. Gunakan 3 Chili padi/Rawit
  3. Ambil 1 Bawang putih
  4. Sediakan 2 Bawang Merah
  5. Ambil 1 Telur
  6. Gunakan 1 Sdt minyak

Tidak lupa, kami juga akan memberikan rekomendasi mi instan. Masih dari negeri ginseng Korea Selatan, ada satu lagi mie instan yang super pedas. Mie goreng pedas dengan bayi gurita menjadikan rasa seafood-nya begitu terasa. Mie satu ini adalah Paldo Bunak Bokkumyum Spicy Fried Octopus Ramyun.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Instan Pedas Nikmat:
  1. Rebus chili,bawang putih & merah selama 5menit angkat dan ulek.lalu letakan di piring bersama bumbu mie kecuali bawang goreng ya.
  2. Rebus mie sesuai intruksi di kemasan.setelah mie masak,tiriskan dan letakan di piring yg sudah ada bumbunya.
  3. Aduk rata.
  4. Lalu panaskan teflon dan beri 1sdt minyak lalu ceplok telur.Kalau saya lehih suka kalau kuningnya tidak pecah.
  5. Lalu letakan Telur di atas mie goreng dan tambahkan bawang goreng.

Rasanya lezat, tapi pedasnya bikin ampun. Lihat juga resep Mi instan goreng kuah pedas enak lainnya. Ngomong-ngomong, boleh kok membuat seblak mie goreng ini untuk siang ataupun sore hari. Karena kalau rasanya lezat, kapanpun cocok untuk dinikmati dan tentunya dengan dipadukan resep-resep lainnya! Suara sedotan mie yang masuk melalui bantuan sumpit sangatlah nikmat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mie goreng instan pedas nikmat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved