Bagaimana Menyiapkan (indo)mie goreng sosis, Enak

Minerva Maxwell   01/12/2020 05:21

(indo)mie goreng sosis
(indo)mie goreng sosis

Anda sedang mencari ide resep (indo)mie goreng sosis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal (indo)mie goreng sosis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari (indo)mie goreng sosis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan (indo)mie goreng sosis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Check Out Indomie Goreng On eBay. Indomie Goreng is a type of instant noodle served without soup and is stirred well with soysauce, oil, and seasoning. This instant noodle derived its inspiration from traditional Indonesian dish called mi goreng, a variant of fried noodle common in Indonesia.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah (indo)mie goreng sosis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan (indo)mie goreng sosis menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan (indo)mie goreng sosis:
  1. Sediakan 2 bks Indomie goreng(saya 1bks)
  2. Ambil 3 btr telur (saya 2btr)
  3. Sediakan 3 btng daun bawang (saya 2btng),iris
  4. Siapkan 3 siung bawang putih,cincang halus (saya ngga pakai)
  5. Ambil 1 bh wortel,kupas dan parut(saya uk kecil dipotong dadu kecil")
  6. Sediakan 5 bh sosis,msng"potong jadi 3.kerat silang atasnya.(saya 2bh)
  7. Siapkan Minyak untuk menggoreng

Lakukan cara ini berulang ulang sampai adonan habis. Cara Membuat Sosis Gulung Mie Enak Lezat - Mie instant, mungkin nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mie instan biasanya diolah dengan memiliki berbagai macam rasa bumbu, misalnya mie instan dengan rasa ayam bawang, rasa soto, rasa kari ayam dan berbagai jenis rasa yang lainnya. Cara membuat saus, tumis bawang bombay, bawang putih, paprika sampe harum lalu tambahkan saus tomat, cuka, saus sambel, gula, terakhir masukan air masak hingga mengental stlh mencapai rasa yg di inginkan, plating sayur dan sosis goreng.

Langkah-langkah membuat (indo)mie goreng sosis:
  1. Bubukan mie kemudian rendam dengan air mendidih selama 3menitan.kemudian tiriskan.pindahkan ke wadah campur dengan wortel,telur dan,daun bawang.aduk rata
  2. Masukan bumbu mie.aduk rata.masukan ke wadah/cetakan yang dioles minyak sebelumnya kemudian letakan sosis ditengahnya sambil di tekan
  3. Panaskan kukusan sampai beruap banyak kemudian kukus adonan tersebut selama 10menit.angkat.setelah agak dingin lepas dari cetakan.kemudian goreng sampai matang.angkat tiriskan.sajikan

Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara praktis membuat indomie gulung sosis atau mie sosis. Chicken breast, cabbage, carrots, broccoli and mushrooms are stir-fried in a wok with cooked ramen noodles and sweet soy sauce to make a beloved home-style Indonesian noodle dish. Bagi anak kos, Indomie adalah salah satu makanan favorit. Selain rasanya yang sangat nikmat, mie instan kebanggaan Indonesia ini adalah penyelamat hidup anak kos di akhir bulan. Uang yang sudah semakin menipis, membuat makanan instan yang satu ini menjadi pilihan anak kos untuk makan sehari-hari.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan (indo)mie goreng sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved