Cara Gampang Menyiapkan Mie Goreng Indomie Ala Ala yang Sempurna

Richard Nichols   19/09/2020 22:06

Mie Goreng Indomie Ala Ala
Mie Goreng Indomie Ala Ala

Anda sedang mencari ide resep mie goreng indomie ala ala yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng indomie ala ala yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng indomie ala ala, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mie goreng indomie ala ala yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Mie Goreng (Indomie Goreng) Tumis Sayuran ala Dapoer Mama Cindhy enak lainnya. Tambahkan gochujang dan bawang putih, lalu masukkan potongan bawang bombai dan fish cake ke dalam wajan. Lihat juga resep Mie goreng indomie nyemek enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mie goreng indomie ala ala sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mie Goreng Indomie Ala Ala memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Mie Goreng Indomie Ala Ala:
  1. Sediakan 1 bungkus Indomie goreng
  2. Siapkan 1 butir telur,kocok
  3. Gunakan 5 buah bakso sapi,potong"
  4. Sediakan 3 bonggol pakcoy,potong"
  5. Gunakan 1 batang daun bawang,potong"
  6. Ambil 3 siung bawang merah,iris
  7. Ambil 2 siung bawang putih,iris

Enggak hanya pas di kantong, Indomie rasanya enggak kalah dari mi ala restoran Cina. Apalagi sekarang banyak tips mengolah Indomie biar lebih atraktif dan laziz. Biasanya Indomie goreng yang sering diutak-atik, karena lebih gampang modifikasinya kayak motor. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap.

Cara membuat Mie Goreng Indomie Ala Ala:
  1. Siapkan bahan,rebus Indomie seperti biasa,tiriskan
  2. Tumis irisan bawang merah dan bawang putih sampai harum,masukan kocokan telur,hancurkan,lalu masukan potongan bakso,aduk rata
  3. Masukan daun bawang sama pakcoy, aduk rata
  4. Masukan rebusan mie sama bumbu yg d dalam kemasan Indomie,aduk rata,angkat sajikan

Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu. Iklan TVC Indomie Goreng edisi Al Ghazali Merdeka.com - Indomie goreng, mi instan yang disebut-sebut sebagai makanan sejuta umat di Indonesia. Baru-baru ini bahkan dinobatkan sebagai salah satu ramen terenak di dunia oleh Los Angeles Times. Lihat juga resep Indomi Goreng ala Mi Jawa Tanggal Tua enak lainnya. Itulah dia cara membuat mie setan ala restoran kober.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Mie Goreng Indomie Ala Ala yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved