Cara Gampang Menyiapkan Mie goreng dari mie kering instant Anti Gagal

Kenneth Riley   31/10/2020 18:32

Mie goreng dari mie kering instant
Mie goreng dari mie kering instant

Anda sedang mencari inspirasi resep mie goreng dari mie kering instant yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng dari mie kering instant yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng dari mie kering instant, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan mie goreng dari mie kering instant yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Mie goreng dari mie kering instant enak lainnya. Jika kamu pecinta mie goreng instan tak perlu khawatir, kini hadir mie goreng organik yang lebih sehat, dengan tekstur mie yang lebih kering dan awet. Mie goreng instan Lemonilo ini juga dibuat dari bahan-bahan alami, tanpa pewarna, pengawet, MSG tambahan serta rendah gluten.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mie goreng dari mie kering instant sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Mie goreng dari mie kering instant memakai 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Mie goreng dari mie kering instant:
  1. Gunakan Mie kering instant
  2. Siapkan Telur
  3. Sediakan Baso (bisa ditambah yang lain😊)
  4. Gunakan Baby pakcoy
  5. Gunakan Toge
  6. Gunakan Bawang putih
  7. Sediakan Bawang merah
  8. Ambil Merica garam gula kaldu bubuk
  9. Sediakan Kecap manis
  10. Ambil Saos tiram
  11. Sediakan Kecap inggris
  12. Siapkan Air
  13. Siapkan Minyak
  14. Ambil Bawang daun

Contoh mie instan yang jadi favorit adalah Indomie, Mie Sedap, dan Sarimi. Soal rasa, walaupun menggunakan campuran sayuran di dalamnya, aneka mie instan sehat berbahan sayuran organik ini juga sama lezatnya dengan mie instan pada umumnya. Jual Mie Goreng Rebus Kering Sehat Online. Aneka mie goreng kering sehat organik ini bisa Anda temukan secara online di Lemonilo.

Langkah-langkah membuat Mie goreng dari mie kering instant:
  1. Rebus mie kering instant (saya pakai mie cap atom bulan), bawang merah iris, bawang putih cingcang kasar, daun bawang potong,cuci toge tiriskan
  2. Cuci baby pakcoy lalu potong begitu juga dengan basonya
  3. Tumis duo bawang, orakarik telur, masukkan baso, toge, baby pakcoy lalu tambahkan secukupnya air dan mie yang sudah direbus tambahkan merica, garam,gula,kaldu bubuk aduk rata tambahkan kecap manis, saos tiram dan kecap inggris aduk rata lagi, masukkan bawang daun, koreksi rasa…😊

Di urutan pertama ada Indomie Goreng varian ayam BBQ. Mie goreng buatan kita sendiri juga bakal lebih sehat dibandingkan mengonsumsi mie instan. Lihat juga resep Kering Mi dan Tempe Pedas enak lainnya. Ini adalah olahan mi yang unik dan sempat viral beberapa waktu lalu. Sesuai namanya, olahan ini merupakan sebuah cake yang dibuat dari bahan dasar mi instan goreng.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mie goreng dari mie kering instant yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved