Resep Pukis empuuuuk banget, Lezat

Leila Joseph   01/08/2020 15:57

Pukis empuuuuk banget
Pukis empuuuuk banget

Lagi mencari ide resep pukis empuuuuk banget yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pukis empuuuuk banget yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pukis empuuuuk banget, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pukis empuuuuk banget enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Jika permukaan pukis sudah kering, segera angkat. Itulah resep dan cara membuat pukis pandan yang empuk banget. Gak cuma bisa dibuat camilan keluarga, pukis ini bisa kamu sajikan saat acara spesial, lho.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pukis empuuuuk banget yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pukis empuuuuk banget memakai 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pukis empuuuuk banget:
  1. Siapkan 1 kg Terigu segi tiga
  2. Sediakan 500 gram gula
  3. Gunakan 150 gram Margarin,,cairkan
  4. Gunakan sedikit Pewarna kuning,, ato pasta durian dikit, aja
  5. Sediakan 1000 ml Santan rebus dinginkan
  6. Siapkan 1 sashet Fernipan,,11 gram
  7. Sediakan 5 butir telur,yg kecil + Vanili bubuk 4 butir
  8. Siapkan 200 ml Susu cair.saya ultra
  9. Gunakan 1 sdt Baking pawder
  10. Ambil 1/2 .sdt Garam

Panaskan cetakan lalu olesi dengan mentega agar tidak lengket, tuangkan adonan pukis kedalamnya. Taburkan keju parut diatas adonan yang ada dicetakan lalu tutup dan biarkan hingga matang, angkat. (lakukan berulang hingga habis) Kue pukis keju parut siap disajikan. Selesai sudah kita membuat pukis keju parut lembut dan empuk. Gaya hubungan seks yang enak banget!

Cara membuat Pukis empuuuuk banget:
  1. Mixc telur dan gula sampai berjejak kental masukkan semua bahan, tambahkan santan,dikit2,ter' akhir. Margarin
  2. Fermentasikan krg lbh 1 jam. Sampai adonan berbui.
  3. Panaskan cetakan pukis,,tanda klau udh panas bunyix ceezz
  4. Olesi dgn margarin,tuang adonan 3/4,adonan akan mengembang.tutup gunakan. dgn api sedang ya.
  5. Tanda udah matang bawahx agak coklat. Jangan msh putih di angkat.
  6. Angkat olesi atasx pukis.dgn margarin supaya klau dingin masih empuk pukisx
  7. Di jamin pukisx meskipun udah 1 hari msh empuk.
  8. Saya gk pakek toping,,klau di jual pelanganku suka yg polos lebih cantik.

Share this article Enak Banget Bang. Menariknya, bagian atas pukis biasanya Ciri khas kue pukis memiliki bentuk dan warna yang khas. Yakni bagian atasnya berwarna kuning dan bagian bawahnya kecoklatan. Teksturnya lembut dan empuk, sehingga siapa saja bisa menikmatinya, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Pukis nich buatnya gampang banget kok.nggak seribet yang di bayangkan.jadi ayo buat pukis sendiri.jika suka.pasti lebih enak hasilnya.jadi kita bisa bikin sesuai selera.nich ku kasih yang resep pukis tape ya.rasanya enak.lembut.ada aroma tape dan manisnya pas.^^.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pukis empuuuuk banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved