Resep MPASI bubur nasi, salmon, buncis, brokoli Anti Gagal

Flora Douglas   08/10/2020 12:43

MPASI bubur nasi, salmon, buncis, brokoli
MPASI bubur nasi, salmon, buncis, brokoli

Anda sedang mencari ide resep mpasi bubur nasi, salmon, buncis, brokoli yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mpasi bubur nasi, salmon, buncis, brokoli yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi bubur nasi, salmon, buncis, brokoli, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan mpasi bubur nasi, salmon, buncis, brokoli yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Seneng bgt klo liat anak maemnya banyak. Brokoli sangat kaya manfaat untuk kesehatan si kecil. Tata nasi, osengan dan tahu goreng ke dalam mangkuk.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah mpasi bubur nasi, salmon, buncis, brokoli yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat MPASI bubur nasi, salmon, buncis, brokoli menggunakan 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan MPASI bubur nasi, salmon, buncis, brokoli:
  1. Sediakan nasi 2 sdm (dimasak spt biasa)
  2. Ambil salmon fillet (di potong dadu, saya pakai 3cm.an)
  3. Siapkan baby buncis (2 helai)
  4. Siapkan brokoli (3 bunga)
  5. Siapkan secukupnya evoo

Pada usia ini, bahan untuk membuat makanan bayi dan anak-anak pun dapat disamakan dengan orang dewasa, namun rasanya memang tetap harus disesuaikan. Jauhkan bayi dari makanan cepat saji dan makanan kemasan, juga termasuk bubur bayi kemasan yang marak dijual di supermarket dalam. Atau kenalkan brokoli di dalam MPASI si kecil? Selain kaya akan serat dan protein, brokoli juga mengandung karbohidrat kompleks, mineral kalium, magnesium Campuran nasi sebagai karbohidrat yang diracik dengan daging cincang beserta kaldunya, tentu membuat bubur ini terasa gurih.

Langkah-langkah membuat MPASI bubur nasi, salmon, buncis, brokoli:
  1. Kukus salmon, stelah matang taro di piring
  2. Kukus baby buncis, brokoli
  3. Blender nasi, salmon, brokoli, baby buncis.. tmbahkan air / kaldu salmon untuk mengatur kekentalan.
  4. Tambahkan evo 1sdt
  5. Sajikan penuh cinta, dan jgn lupa berdo'a.

MPASI kebanyakan merupakan makanan yang kurang nikmat jika disantap oleh orang dewasa. Membuat nasi tim homemade juga menjadi lebih mudah dan jadilah mama koki yang handal bagi anak! Hal ini mengingat sistem pencernaan bayi sudah semakin berkembang dengan sempurna untuk mencerna makanan. Bubur, Hati Ayam, Brokoli dan Edamame. Ikan salmon bisa diganti dengan ikan tuna ataupun kakap merah fillet.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mpasi bubur nasi, salmon, buncis, brokoli yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved