Cara Gampang Menyiapkan Mi Goreng "indomie rebus" Anti Gagal

Sean Carson   08/10/2020 07:35

Mi Goreng "indomie rebus"
Mi Goreng "indomie rebus"

Sedang mencari ide resep mi goreng "indomie rebus" yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mi goreng "indomie rebus" yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mi goreng "indomie rebus", mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mi goreng "indomie rebus" yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Indomie Mi Goreng is simply abbreviated as Indomie goreng by most Indonesians. Indomie Goreng is a type of instant noodle served without soup and is stirred well with soysauce, oil, and seasoning. Lihat juga resep Mie goreng indomie nyemek enak lainnya..

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mi goreng "indomie rebus" sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Mi Goreng "indomie rebus" memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mi Goreng "indomie rebus":
  1. Siapkan 2 bks indomie soto
  2. Siapkan 1 baput
  3. Siapkan 2 bamer
  4. Gunakan 7 rawit merah
  5. Gunakan 1/2 bulet tomat
  6. Sediakan Kecap, bumbu dari indomi

Cukup sampai terurai jangan kelamaan agar tidak terlalu lodoh atau lembut. Campurkan Indomie rebus dengan bumbu instan, kornet dan setengah kocokan telur, Aduk rata. Setelah sarden matang, bikin mi goreng dengan cara biasa. Kalau mi sudah matang, tuangkan sarden tadi di atasnya.

Cara menyiapkan Mi Goreng "indomie rebus":
  1. Rebus indomi, jangan sampe lembek
  2. Iris bumbu lalu tumis, masukkan bumbunya (1 bumbu aja dr 2 bks indomi) tambahkan air sedikit supaya bumbu tercampur rata
  3. Masukkan mie yg udah direbus, aduk2 tambahkan kecap, hhhmmm mantul

Jadilah Indomie siram sarden ala anak kos. Bujet bisa disesuaikan dengan kantong masing-masing, jadi fleksibel aja. Indomie rebus selanjutnya yang paling banyak disukai adalah Indomie rasa kari ayam. Kuah karinya sangat terasa di lidah. Bawang goreng di dalamnya semakin menambah kenikmatan Indomie rasa kari ayam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mi Goreng "indomie rebus" yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved