Resep MPASI : Bubur nasi Ayam Kabocha yang Menggugah Selera

Sally Francis   04/09/2020 11:40

MPASI : Bubur nasi Ayam Kabocha
MPASI : Bubur nasi Ayam Kabocha

Lagi mencari inspirasi resep mpasi : bubur nasi ayam kabocha yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mpasi : bubur nasi ayam kabocha yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kaya antioksidan dan mineral juga loh ibu-ibu. To get started with this particular recipe, we must prepare a few ingredients. Hmm.mulai susah makannya, pernah baca buku kasih makan bayi sesuai umurnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi : bubur nasi ayam kabocha, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mpasi : bubur nasi ayam kabocha enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mpasi : bubur nasi ayam kabocha sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan MPASI : Bubur nasi Ayam Kabocha menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan MPASI : Bubur nasi Ayam Kabocha:
  1. Sediakan 1/2 centong nasi yg sudah masak
  2. Ambil 1 potong dada ayam fillet
  3. Gunakan 3 buah buncis
  4. Gunakan 1 buah baby wortel
  5. Gunakan 1 potong kabocha
  6. Gunakan Evoo
  7. Ambil Bahan untuk merebus ayam : daun bawang, bawang putih

Tapi supaya MPASI yang Anda buat lebih enak dan disukai bayi, campurlah oat dengan bahan lain yang rasanya lebih manis atau gurih. Blender salmon, oat, dan kabocha hingga lunak. Tidak diperlukan keahlian memasak yang tinggi untuk membuat MPASI. Oat atau biji gandum bisa jadi MPASI bayi yang sehat lho, Moms!

Cara membuat MPASI : Bubur nasi Ayam Kabocha:
  1. Potong fillet dada ayam cuci bersih dan rebus dengan daun bawang dan bawang putih. Setelah matang tiriskan, gunakan sepotong saja sisanya bisa disimpan dalam freezer.
  2. Bersihkan buncis, wortel dan kabocha lalu potong-potong.
  3. Masukkan nasi ke dalam mangkuk tambahkan potongan ayam rebus, buncis, wortel, dan kabocha beri air (bisa gunakan kuah kaldu bekas rebusan ayam)
  4. Kukus dalam dandang hingga matang
  5. Setelah matang haluskan dengan blender
  6. Bagi menjadi 2-3 porsi. Tambahkan evoo saat akan dikonsumsi

Campur dengan labu parang agar lebih enak dan bergizi seperti resep ini #kumparanMOM Coba buat MPASI yang satu ini, yuk! Cara membuat: Langkah pertama tumis daging ayam dan bawang bombay hingga matang menggunakan mentega unsalted. Yuk coba membuat nasi tim ayam. Bahan-bahannya cukup ayam fillet, brokoli, dan kacang merah.. Mereka akan merasakan sensasi makanan yang berbeda dari sebelumnya masih berjenis pure..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan MPASI : Bubur nasi Ayam Kabocha yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved